Taman Nasional Zamrud Akan Tayang di Metro TV Malam Ini

Taman Nasional Zamrud Akan Tayang di Metro TV Malam Ini

Taman Nasional Zamrud Akan Tayang di Metro TV Malam Ini

No Comments on Taman Nasional Zamrud Akan Tayang di Metro TV Malam Ini

Dengan diresmikan nya Taman Nasional Zamrud (TNZ) menjadi Taman Nasional ke-52 Indonesia membuat daya tarik tersendiri bagi para pecinta Alam, keindahan yang eksotis tersebut akan ditayangkan di Televisi Metro TV pada pukul 21,05 (09.05 malam) WIB. Tayangan ini diharapkan hutan rawa gambut ini bisa dilihat ke indahannya oleh masyarakat Indonesia yang berada di kecamatan Dayun.

Hal tersebut disampaikan Bupati Siak H Syamsuar disela penutupan sambutan saat acara Syukuran Dinas Pasar, kebersihan dan Pertamanan (DPKP) Siak, Senin (25/7/16).

“Besok (hari ini,read) pukul 21.05 WIB Taman Nasional Zamrud tayang di Metro TV. Mari sama-sama kita saksikan keindahan Taman Nasional yang baru diresmikan oleh pak JK ini,” ujar Syamsuar.

Syamsuar mengatakan perjuangan Swaka Marga Satwa Danau pulau atas dan pulau besar di danau zamrud sehingga ditetapkan sebagai Taman Nasional di dilakukan sejak semasa kepemimpinan Bupati sebelumnya kemudian dilanjutkan semasa kepemimpinan beliau, hal itu dilakukan karena menjaga dan melestarikan ekosistem atau flaura dan fauna yang ada di TN Zamrud, sehingga saat ini dapat direalisasi.

“Perjuangan itu dimulai semasa kepemimpinan pak Arwin AS, sewaktu itu saya masih menjadi wakil Bupati. Sampailah hari ini saya sudah masuk ke periode kepemimpinan saya baru bisa terealisasi,” terang Syamsuar.

Sumber infosiak.com, Selasa 26 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top