Tenaga Sukarelawan Pengumpulan Zakat Kecamatan Tualang Terima Zakat Award 2015

Tenaga Sukarelawan Pengumpulan Zakat Kecamatan Tualang Terima Zakat Award 2015

No Comments on Tenaga Sukarelawan Pengumpulan Zakat Kecamatan Tualang Terima Zakat Award 2015

zakat1

Baharuddianto, sukarelawan pengumpulan zakat Kecamatan Tualang, mendapat penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Siak berupa Zakat Award tahun 2015.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Bupati Siak, Drs H Syamsuar, MSi didampingi Ketua Baznas Kabupaten Siak, Drs H Alfedri MSi pada acara penyaluran zakat kepada para mustahiq Kecamatan Tualang yang berlangsung di Masjid Al Huda Perawang pada Kamis (2/7/2015).

Burhanudianto terlihat begitu terharu dan gembira seakan tidak percaya kalau kerja kerasnya akan mendapatkan penghargaan dari Baznas dan Pemkab Siak.

Dirinya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dedikasi yang diperutukkan untuk dia.

“Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan dan semoga penghargaan ini tidak melemahkan semangat saya untuk terus mengabdikan diri dalam rangka penggalian potensi zakat di kecamatan ini. Bahkan sebaliknya semakin memberikan motivasi, tidak hanya bagi saya tapi hendaknya juga bagi warga lainnya sehingga jumlah petugas sukarelawan ini bertambah,” tutur Burhanudianto.

Selain Burhanudianto, penghargaan juga diberikan kepada Unit Pengumpul Zakat Kecamatan Tualang, Penghulu Kampung Tualang, dan pihak lainnya termasuk perusahaan pengelola Zakat terbaik  PT. BSP (Bumi Siak Pusako).

Ketua umum Baznas Kabupaten Siak, Drs H Alfedri MSi menyebutkan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Baznas Kabupaten Siak terhadap segala upaya mengali potensi  zakat mal di Kabupaten Siak ini.

Sumber kapurnews.com, kamis 02 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top