Tepian Bandar Sungai Jantan

Tepian Bandar Sungai Jantan

Salah satu destinasi wisata di Siak adalah Tepian Bandar Sungai Jantan yang terletak di depan Istana Siak. Tempat wisata ini ramai dikunjungi setiap hari terutama pada sore menjelang malam hari. Tepian Bandar Sungai Jantan lebih ramai lagi pada hari libur akhir pekan atau hari Sabtu dan Minggu.

Saat ini Tepian Bandar Sungai Jantan sudah menjadi icon wisata baru bagi Kabupaten Siak. Tempat ini sering dijadikan spot untuk berfoto bagi pengunjung yang datang ke sini. Sampai saat ini tepian Bandar Sungai Jantan yang terletak depan Istana Siak menjadi salah satu tempat wisata yang populer di sosial media.

Tepian Bandar Sungai Jantan lokasinya tak jauh dari taman air mancur Mahratu. Taman air mancur ini berdekatan dengan Tepian Bandar Sungai Jantan, sehingga jika kamu datang ke sini bisa menikmati banyak destinasi wisata sekaligus.

Tepian Bandar Sungai Jantan ini diresmikan oleh Pemerintah Kabupaten Siak pada akhir tahun 2016. Terbukti sejak tahun baru 2017 Tepian Bandar Sungai Jantan Selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Tepian Bandar Sungai Jantan

Tepian Bandar Sungai Jantan

linked in share button

Back to Top