Tim Lantamal VI Juara I Internasional Serindit Boat Race 2017

Tim Lantamal VI Juara I Internasional Serindit Boat Race 2017

Tim Lantamal VI Juara I Internasional Serindit Boat Race 2017

No Comments on Tim Lantamal VI Juara I Internasional Serindit Boat Race 2017

Berakhir sudah Internasional Serindit Boat Race, Kamis (21/12/17). Hasil akhir helat selama tiga hari ini, Tim Lantamal VI Makasar berhasil meraih juara I dan berhak mendapat uang tunai Rp 60 juta.

Sementara pada posisi kedua direbut Dinas Pariwisata Riau A, di posisi ketiga Butterfly Lubuk Siam, dan posisi keempat diraih Inhu B.

Pada putaran final Internasional Serindit Boat Race 2017, Bupati Siak Drs.H. Syamsuar, M.Si, sejumlah tokoh masyarakat Riau, diantaranya OK Nizami Jamil, serta sejumlah instansi vertikal lainnya juga tampak ikut menyemangati tim yang berlomba kecepatan berdayung itu.

Begitu mengetahui juara pada final Internasional Serindit Boat Race, kepada wartawan Bupati Siak mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mengsukseskan perhelatan olahraga berbasis wisata ini.

Harapan Bupati Siak ke depan pelaksanaan Internasional Serindit Boat Race ini semakin baik lagi dan perlu dilakukan evaluasi, dimana letak kekurangannya untuk penyempurnaan.

“Tentunya dengan pelaksanaan Internasional Serindit Boat Race ini semakin menarik pelancong baik domestik maupun mancanegara untuk datang ke Siak,” ungkap Bupati Siak.

Saat menutup Internasional Serindit Boat Race, Bupati Siak menyebutkan, selamat berjumpa lagi pada tahun 2018.

“Sebagaimana kita ketahui, event wisata di air atau di sungai sangat sedikit di negeri ini, karenanya tahun depan kita tetap bertekad menggelar Internasional Serindit Boat Race. Sungai Siak sendiri adalah lalu lalang kapal perdagangan, tentunya hal ini semakin menarik perhatian internasional pada event ini,” ungkap Bupati Siak.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Internasional Serindit Boat Race, Fauzi Asni, mengatakan bahwa, terlaksananya kegiatan ini berkat keinginan yang kuat dari Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar, M.Si.

“Event ini baru pertama kali kami laksanakan. Kami masih belajar, tentunnya jika ada salah dan khilaf mohon dimaafkan,” pinta Fauzi Asni.

Untuk hadiah, kata Kadis Pariwisata Kabupaten Siak itu, panitia menyediakan uang tunai yang dapat diraih mulai dari juara I hingga juara IV dengan total hadiah Rp 217,5 juta.

Sumber : Humas Kab. Siak, 22 Desember 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top