Tinjau Bazar, Wabup Dorong UKM Pasarkan Produk dan Tingkatkan Produk

Tinjau Bazar, Wabup Dorong UKM Pasarkan Produk dan Tingkatkan Produk

Tinjau Bazar, Wabup Dorong UKM Pasarkan Produk dan Tingkatkan Produk

No Comments on Tinjau Bazar, Wabup Dorong UKM Pasarkan Produk dan Tingkatkan Produk

Sebanyak 31 Stand Bazar dari seluruh pemerintah kecamatan dan SKPD se-Kabupaten ikut memeriahkan pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XVI tingkat kabupaten Siak di Kecamatan Sungai Mandau.

Bupati Siak H Syamsuar dan Wakil Bupati Siak H Alfedri setelah pemotongan pita pembukaan Bazar, Kamis (14/7/16) secara terpisah turun langsung meninjau satu persatu Stand yang berdiri berjejer di samping arena astaka utama tersebut.

Perlombaan Bazar yang bertujuan untuk mempromosikan produk dan mensosialisasikan berbagai macam produk unggulan dari program pemerintah dari berbagai instansi dan Kecamatan.

Wakil Bupati Siak, H Alfedri mengajak para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mendapatkan bazar MTQ untuk memasarkan produk mereka.

“Bazar ini untuk mendorong pelaku usaha kecil menengah untuk memanfaatkan bazar ini untuk memasarkan produk dan untuk meningkatkan produk mereka,” jelas Alfedri.

Namun demikian lanjut Alfedri, diharapkan para pedagang untuk bisa berpartisipasi menjaga kebersihan terutama di sekitar bazar yang mereka tempati.

Hasil pantauan, beraneka jenis makanan dan minuman disuguhkan ke Bupati dan Wakil Bupati oleh peserta bazar untuk di cicipi dan di minum, tak jarang hasil produk mereka mendapatkan pujian dari orang nomor satu dan nomor dua di kabupaten tersebut.

Sumber infosiak.com, Jumat 15 Juli 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top