TNI Berikan Andil Besar dalam Pembangunan

TNI Berikan Andil Besar dalam Pembangunan

No Comments on TNI Berikan Andil Besar dalam Pembangunan

Dirgahayu TNI ke-70. Ucapan itu disampaikan oleh Sekdakab Siak Drs H Tengku Said Hamzah kepada Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto, usai apel pagi perayaan HUT TNI di Mako Dandim 0303 Bengkalis, Senin (5/10).

 

Apel perayaan dalam balutan kabut asap. Namun, tak mengurangi arti dan spirit para prajurit TNI. Di usia ke-70 ini, TNI semakin memantapkan diri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

 

‘’TNI bersama rakyat,’’ kata Letkol Arh Wachyu Dwi Haryanto.

 

Senada, Sekdakab Siak Drs Tengku Said Hamzah mengatakan, keberadaan TNI ini memberikan andil besar dalam program pembangunan. TNI sebagai aparat pengamanan negara telah menjaga kedaulatan negara.

 

Mereka selalu berada di muka dalam menjaga keutuhan bangsa, dan membangun kekeuatan pertahanan. Karakter mental pejuang dan kualifikasi komando. Sinergisitas antar instansi dan jalinan komunikasi berjalan bersama pemerintah.

 

‘’TNI jadi bagian masyarakat,’’ kata dia.

 

Di usianya ke-70 tahun tentunya dapat terus meningkatan jati dirinya, sebagai aparat yang loyal dalam mengaja keutuhan bangsa dari ancaman yang dapat menggangu dan memberikan kontribusi nyata dalam mengisi pembangunan.

 

 

Sumber riaupos.co, Selasa 06 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article 49 Penerbangan Bandara Sultan Syarif Kasim Dibatalkan

Next Article » Dampak Asap Bisa Turunkan Kecerdasan

linked in share button

Leave a comment

Back to Top