TNI Kodim 0303 Gelar Bazar di Bungaraya

TNI Kodim 0303 Gelar Bazar di Bungaraya

TNI Kodim 0303 Gelar Bazar di Bungaraya

No Comments on TNI Kodim 0303 Gelar Bazar di Bungaraya

Bazar yang digelar oleh TNI Kodim 0303 di lapangan Sri Wangsa, Kecamatan Bungaraya banyak mengundang masyarakat disekitarnya.

Selain itu juga, bazar yang digelar selama 10 hari ini banyak dihadiri oleh beberapa pedagang dari luar, sehingga sangat memuaskan bagi pembeli atau pengunjung yang akan berbelanja di bazar tersebut.

“Kita hari ini  mengelar Bazar se-Kecamatan Bungaraya dalam rangka pendekatan kepada masyarakat, dan memberikan hiburan kepada masyarakat agar mereka tidak jauh-jauh mencari tempat hiburan atau berbelanja,” kata Dandim 0303/Bkls Letkol Arh Wachyu Dwi Hariyanto  melalui Danramil Sabak Auh  Pelda Nurdin kepada wartawan, kemarin.

Sementara itu, para pengunjung yang datang ketempat bazar tersebut merasa terhibur, dan mereka berharap bazar murah yang di adakan TNI ini selalu diadakan di kecamatan agar masyarakat tidak jauh-jauh lagi mencari tempat hiburan.

“Kami sebagai masyarakat disini tentunya sangat bahagia dengan adanya bazar murah yang digelar TNI, karena seumur-umur baru kali ini TNI mengelar bazar di daerah ini, dan bazar yang digelar ini menurut saya sangat meriah sekali,” kata Siti, ibu rumah tangga warga Bungaraya.

Bukan saja masyarakat tempatan  yang merasa terhibur  dengan adanya bazar yang digelar TNI, namun warga luar Kecamatan juga merasa terhibur.

“Kami dari Sabak Auh bersama keluarga datang kesini untuk menikmati hiburan yang disediakan oleh panitia, selain itu kami juga berbelanja untuk keperluan sehari-hari di Bazar yang sudah disediakan panitia dengan harga yang lebih murah dari pada beli ditoko,”pungkas Yogi (42) dengan penuh bahagian.

 

Sumber riaumandiri.co, Senin 14 Maret 2016

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top