Turnamen Sepak Bola Camat Cup Tualang 2015 Diundur karena Kabut Asap

Turnamen Sepak Bola Camat Cup Tualang 2015 Diundur karena Kabut Asap

Turnamen Sepak Bola Camat Cup Tualang 2015 Diundur karena Kabut Asap

No Comments on Turnamen Sepak Bola Camat Cup Tualang 2015 Diundur karena Kabut Asap

Kabut asap yang semakin hari semakin pekat menyelimuti Kabupaten Siak khususnya  Kecamatan Tualang, membuat iven bergengsi seperti Open Turnamen Sepakbola Camat Cup Tualang 2015 diundur..
“Open tournament Sepak Bola Camat Cup 2015 yang diikuti dua kabupaten atau kota, Siak dan Pekanbaru terpaksa kita undur sampai waktu yang tidak bisa ditentukan,” jelas Camat Tualang Zulkifli, Minggu (24/10).

Lebih lanjut Camat menyebutkan, kalau bencana asap sempat berkurang tentunya bisa diselenggarakan kegiatan tersebut. Tapi sayangnya sekarang justru asap semakin menebal. Maka dari itu pertandingan ditunda sampai asap benar-benar berkurang dan bisa berolahraga tentunya.

“Untuk sementara kita undur menunggu asap berkurang. Jika asap sudah mulai berkurang dan aman, maka pertandingan bisa diselenggarakan,” ungkapnya.

Sementara Itu, Ketua Panitia Open Turnamen Camat Cup Tualang 2015 Arifin Pramana mengakui Open Tournament Sepak Bola Camat Cup Tualang 2015 diundur dikarenakan kendala asap yang membahayakan kesehatan warga saat beraktivitas di luar rumah. “Lapangan Walet putih KM 8, Kampung Perawang Barat untuk  pertandingan sudah siap tinggal pelaksanaan saja,” ungkap Arifin.

Lanjut Arifin menjelaskan, turnament sepakbola ini diikuti 20 tim. Sistem pertandingan setengah kompetisi, memperebutkan total hadiah Rp8 juta plus piala serta memakai pemain terbaik dan top score. “Turnamen ini terlaksana berkat dukungan semua pihak seperti Camat Tualang sebagai penyelenggara, Kapolsek Tualang, Dinas Kesehatan maupun Pemuda dari Karang taruna Khususnya Karang Taruna Perawang Barat,” ujarnya
Arifin menambahkan, sedianya pelaksanaan pembukaan akan direncanakan pada Kamis (29/10) besok.

Tapi kondisi asap masih ada dan membahayakan pemain, maka panitia mengadakan rapat lagi dengan pengurus tim tentang lanjutan turnamen tersebut. “Kepada tim yang ikut bertanding di waktu pembukaan nanti diharapkan untuk hadir semua. Sebab pertandingan pembukaan akan kita undi lagi, siapa yang berhak main pertama,” pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Senin 26 Oktober 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top