Undian Simpedes BRI Warga Sungai Pakning Raih Satu Unit Mini Bus

Undian Simpedes BRI Warga Sungai Pakning Raih Satu Unit Mini Bus

Undian Simpedes BRI Warga Sungai Pakning Raih Satu Unit Mini Bus

No Comments on Undian Simpedes BRI Warga Sungai Pakning Raih Satu Unit Mini Bus

 

Taufik Setia Ferdana, warga Sungai Pakning ini beruntung mendapatkan undian Simpedes BRI Tahap II Tahun 2015 berupa satu unit mini bus yang diundi, Selasa (12/4) di lapangan Siak Bermadah depan Istana Siak.

Hadir pada kesempatan ini Kepala Cabang BRI Siak Adri Wiyawan Hasan, Kapolsek Siak Kompol Ahmad Rozali, pimpinan unit BRI cabang Siak dan ratusan nasabah. Selama peroses cabut undi, hadiah berupa sepeda motor dan kulkas gliran, nama nasabah dari unit Sungai Pakning dan Sungai Apit giliran ditetapkan sebagai nasabah beruntung.

Adri Wiyawan Hasan menjelaskan, meski pemenang undian tidak hadir, namun kabar beruntung ini akan disampaikan melalui surat dan hadiah bisa diambil di unit tempat nasabah membuka tabungan.

“Paling lambat satu bulan ini hadiah kita bagikan, nama-nama pemenang nanti kita tempel di masing-masing unit, dan pemenangnya kita surati,” terang Adri Wiyawan Hasan.

Menurut Adri, semua nasabah yang memenuhi keriteria berhak menjadi pemenang.
“Mungkin saja di Sungai Apit dan Sungai Pakning kesadaran masyarakat menyimpan uang di Bank lebih bagus, bisa jadi di Siak orang lebih suka megang uang cas,” kata Adri Wiyawan Hasan.

Dijelaskanya, nilai dan jumlah hadiah yang diundi disediakan berdasarkan jumlah tabungan seluruh nasabah Simpedes di Cabang Siak.

“Jumlah tabungan dari nasabah Simpedes cenderung meningkat, per Desember 2015 Rp. 278 miliar, lebih tinggi dibanding data per Desember 2014 Rp.257,933 miliar,” terang Adri Wiyawan Hasan.
Lebih jauh ia menjelaskan, keriteria poin undian, setiap nasabah yang tabungannya di atas Rp.100 ribu mendapatkan poin, berlaku kelipatanya. Selain itu jumlah transasksi juga menjadi hitungan dalam mendapatkan poin.

Sumber riaumandiri.co, Kamis 13 April 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top