UPTD Dikbud : Terima Kasih Kepada Semua Insan Pendidik atas Suksesnya Hardiknas

UPTD Dikbud : Terima Kasih Kepada Semua Insan Pendidik atas Suksesnya Hardiknas

UPTD Dikbud : Terima Kasih Kepada Semua Insan Pendidik atas Suksesnya Hardiknas

No Comments on UPTD Dikbud : Terima Kasih Kepada Semua Insan Pendidik atas Suksesnya Hardiknas

Perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016 yang dilaksanakan 25 sampai 27 April lalu, Kecamatan Sabak Auh memperoleh hasil menggembirakan dengan berhasil meraih beberapa cabang yang diperlombakan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pendidikan dan Kebudayaan (UPTD Dikbud) Kecamatan Sabak Auh, Herman. Selasa (3/5/16) di ruangannya.

“Ada lima cabang perlombaan Kecamatan Sabak Auh meraih gelar, pertama juara juara 1 lomba pidato tingkat SD atas nama Maghfur Hasbullah, Siswa kelas 1 SDN 09 Rempak, juara 1 kompang tingkat SLTA, atas nama SMAN 1 Sabak Auh, juara 2 MTQ guru-guru Se-Kabupaten Siak atas nama Susi Susanti, guru MI PP AMTI Rempak, Juara 2 Pengucapan Pembukaan UUD 1945 tingkat SLTA atas nama Fauzi Rahmad siswa SMAN 1 Sabak Auh, Juara harapan 1 Lomba Blog tingkat SLTA atas nama Agus Rahmadi siswa SMAN 1 Sabak Auh,” terang Herman.

Lanjutnya, teristimewa kepada juara lomba pidato tingkat SD, Maghfur Hasbullah pada Upacara peringatan Hardiknas 2 Mei 2016 lalu, ia ditampilkan dihadapan Bupati Siak untuk berpidato berbahasa melayu yg disaksikan oleh Para undangan dan ribuan penonton pada acara tersebut.

“Anak tersebut (Maghfur,red) menampilkan cara berpidato yang sangat memikat, sehingga membuat decak kagum dari semua undangan dan penonton yang menyaksikannya. Mudah-mudahan anak ini bisa berprestasi lagi ke depannya, bisa mengharumkan nama kecamatan Sabak Auh serta nama Kabupaten Siak. Terima kasih juga kepada Kepala Sekolah dan guru-guru SDN 09 Rempak yg telah bekerja keras membimbing Maghfur ini. Terima kasih juga kepada semua kepala sekolah, guru dan seluruh insan pendidik di Kecamatan Sabak Auh yang telah menyukseskan kegiatan Lomba dalam rangka Hardiknas baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Kabupaten. Mudah-mudahan ke depannya, sekolah-sekolah di Kecamatan Sabak bisa berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” jelas Herman.

Sementara itu, untuk juara 1 dalam perlombaan kompang dari SMAN 1 Sabak Auh, juga ditampilkan di depan Bupati Siak serta para undangan lainnya pada saat apel Hardiknas lalu.

Sumber infosiak.com, Selasa 3 Mei 2016

 

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top