Wabup Ajak Masyarakat Dukung Porseni PGRI

Wabup Ajak Masyarakat Dukung Porseni PGRI

Wabup Ajak Masyarakat Dukung Porseni PGRI

No Comments on Wabup Ajak Masyarakat Dukung Porseni PGRI

Ajang Porseni PGRI tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada 21 Agustus ini dipusatkan di Kabupaten Siak sebagai tuan rumah pelaksana helat tersebut.

“Demi kelancaran serta semaraknya perhelatan tersebut diminta kepada seluruh SKPD serta pihak-pihak elemen lainnya untuk ikut bersama mensukseskan ajang tersebut,” Ajak Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri,M.Si saat memimpin apel bersama dihalaman kantor Bupati Siak Senin (8/8/2016).

Pekan Olahraga Seni PGRI tingkat Nasional akan diselenggarakan di Kabupaten Siak yang akan dimulai dari tanggal 21 sampai dengan tanggal 25 Agustus dengan peserta dari 34 Provinsi se Indonesia .

Porseni bagi wadah umar Bakri ini akan dihadiri oleh dua Menteri yaitu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI.

Dilaksanakannya perhelatan akbar pekan olahraga seni PGRI ini, selain akan diramaikan dengan peserta serta pengembira yang akan menyaksikan helat tersebut, ajang ini juga menjadi kesempatan untuk kita menjual sektor wisata yang dimiliki daerah ini

Oleh sebab itulah adat resam yang dimiliki oleh Kabupaten Siak yang cukup kental dengan keramahan dan kesantunan yang dianut oleh masyarakat daerah ini, supaya dapat ditunjukan kepada para tamu yang datang nantinya, serta tegur dan sapa mereka dengan penuh keramahan. Disamping juga dengan ramainya orang yang datang ke daerah ini tentunya ada nilai tambah terhadap perekonomian masyarakat yang menggeluti usaha kecil, terutama pada para pedagang makanan.

Untuk itulah agar nama daerah tetap terjaga dengan baik,maka diingatkan kepada seluruh pemilik rumah makan dan juga pengusaha kedai kopi agar dapat menjual tarif makan dan minumannya dengan harga yang standar,” pinta Alfedri.

 

Sumber riauaktual.com, Senin 08 Agustus 2016

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top