Wabup Berikan Apresiasi kepada Pengurus IPSI

Wabup Berikan Apresiasi kepada Pengurus IPSI

Wabup Berikan Apresiasi kepada Pengurus IPSI

No Comments on Wabup Berikan Apresiasi kepada Pengurus IPSI

Saat pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Siak, yang dilaksanakan di Gedung Sport Hall, Senin (28/12),  Wakil Bupati Alfedri mengapresiasi pengurus dan atlet yang selalu meningkatkan prestasinya di ajang kejuaran tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

Wakil Bupati Siak H Alfedri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus IPSI Siak yang baru saja dilantik. Diharapkan ke depan pengurus IPSI Siak yang baru dilantik bisa terus meningkatkan prestasi dan meningkatkan prestasi para atlit-atlitnya agar lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus IPSI Siak yang selama ini menghasilkan  atlit-atlit terbaiknya dalam kejuaraan, dan Alhamdulilah, atlit-atlit  IPSI Siak telah  lulus menjadi atlit  PON 2016,”katanya.

Selama ini Pemda Siak sangat memperhatikan kegiatan olah raga, khususnya olah raga cabang Pencak Silat. Untuk itu dengan perhatian pemerintah tersebut, kepada IPSI Siak agar dapat menghasilkan  atlit-atlit yang terbaik kedepannya.

“Mudah-mudahan  usaha para pelatih dalam mendidik atlitnya menjadi amal jariah, dan dapat menghasilkan atlit-atlit terbarunya yang terbaik. Selain itu, terkait dengan pedepokan pencak Silat  dan lain-lain masih akan kita bahas.

Kami berharap masa mendatang, atlit terbaik dapat membawa nama baik  Kabupaten Siak tetap gemilang dan bermarwah,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum IPSI Siak yang baru  Irwan Priyatna mengungkapkan, selama dirinya terpilih menjadi ketua umum IPSI Siak, banyak sekali kendala yang harus dilalui, dan perlu bekerja keras untuk meningkatkan prestasi.

“Selama ini, atlit IPSI Siak Alhamdulilah mendapat prestasi yang gemilang, dan mudah-mudahan kedepan IPSI Siak bisa terus maju dan berkembang,”kata Irwan, ketua IPSI Siak yang sudah 4 priode menjabat.

Seketaris IPSI Propinsi Riau Sutomijoyo juga mengharapkan Pendopo pedepokan IPSI di Kabupaten Siak ini, kerena dengan adanya pedepokan IPSI tentunya dapat memotifasi para atlit untuk berlatih.

“Saya mengapresiasi kepada IPSI Siak yang telah berhasil membawa atlitnya, khususnya atlit Siak Amat Seregar  yang mendapat mendali emas di PON kemarin, dan mendapat prestasi di Porwil, sehingga dirinya siap-siap mengikuti PON 2016,” pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Selasa 29 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Kampung Sakinah Jadi Unggulan

Next Article » Jefrizal Ketua Karang Taruna Kampung Teluk Mesjid

linked in share button

Leave a comment

Back to Top