Wabup Siak H Alfedri Hadiri Pelantikan Ketua Umum Terpilih DPP KEMARI Chevron Periode 2016-2021

Wabup Siak H Alfedri Hadiri Pelantikan Ketua Umum Terpilih DPP KEMARI Chevron Periode 2016-2021

Wabup Siak H Alfedri Hadiri Pelantikan Ketua Umum Terpilih DPP KEMARI Chevron Periode 2016-2021

No Comments on Wabup Siak H Alfedri Hadiri Pelantikan Ketua Umum Terpilih DPP KEMARI Chevron Periode 2016-2021

Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menghadiri acara Pelantikan Ketua Umum terpilih DPP Keluarga Melayu Riau-Kepri (KEMARI) Chevron periode 2016-2021, Sabtu 19 November 2016.

Bertempat di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau dilaksanakannya acara Pelantikan Ketua Umum terpilih DPP Keluarga Melayu Riau-Kepri (KEMARI) Chevron periode 2016-2021 yang terpilih H Syafaat sebagai Ketua. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi. Tujuan dari pelantikan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Melayu Riau-Kepri dengan masa khidmad 2016-2021.

Usai melaksanakan Pengukuhan kepengurusan sebanyak 30 orang yang telah dikukuhkan, dikatakan oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman, tentunya atas nama Pemerintah Provinsi Riau memberikan selamat atas pelantikan kepengurusan Kemari yang baru. Semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini bisa mewujudkan pembangunan yang ada di Riau ini  sesuai dengan program yang telah dibuat dengan harapan bisa disesuaikan dengan kondisi pada saat ini.

Seiring dengan perkembangan seperti yang dirasakan saat ini, Kemari telah berjalan selama 18 tahun, telah banyak berbagai program yang telah dilaksanakan dengan tujuan untuk berkontribusi langsung kepada Negeri ini, kata Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman.

“Diharapkan agar KEMARI bisa menyusun programnya ke depan sesuai dengan kondisi yang ada seperti saat ini. Tentunya juga bisa berkontribusi kepada negeri ini sehingga bisa bersama-sama mewujudkan untuk membangun di Neegri ini sesuai dengan tema pada acara ini”, kata dia.

Selain Riau mempunyai Visi 2020, Beliau menghimbau agar visi tersebut sesuai dengan kebutuhan yang dirasakan oleh Riau pada saat ini, yaitu berkaitan di bidang Ekonomi dan Kebudayaan. Tentunya diawal tahun nanti Pemerintah akan memulai kembali kebudayaan melayu serta sekaligus menjadi fasilitator antara puak-puak yang ada di Riau ini, itulah tugas dari Dinas Kebudayaan. Tentunya wajib bagi masyarakat Riau untuk ikut turut andil dalam menyukseskan Visi Riau 2020, tandasnya.

Sumber Bagian Humas Setda Kab. Siak, Sabtu 10 November 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top