Wabup Siak Serahkan Zakat Mal ke Kecamatan Tualang

Wabup Siak Serahkan Zakat Mal ke Kecamatan Tualang

Wabup Siak Serahkan Zakat Mal ke Kecamatan Tualang

No Comments on Wabup Siak Serahkan Zakat Mal ke Kecamatan Tualang

Ketua Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak Alfedri menyerahkan bantuan zakat mal pola konsumtif dan Produktif  kepada masyarakat Kecamatan Tualang.Penyerahan zakat tersebut bertempat di masjid Baiturridho secara simbolis,Rabu (14-10-2015).

Alfedri yang juga wakil bupati menyatakan untuk penyaluran zakat tahap ke 3 ini merupakan yang terbesar di Kecamatan Tualang dengan upaya yang telah dilakukan berupa sosialisasi kepada masyarakat untuk gemar berzakat, ini lah yang wajib bagi umat islam untuk berzakat kepada umat islam.
Kemudian terhadap pengumpulan zakat pada tahun ini mengalami peningkatan sekitr 9 milyar untuk ditahun ini dengan harapan masyarakat mau untuk ikut gemar berzakat.”Ini lah salah satu upaya kita untuk menjadikan para masyarakat untuk memberikan zakat nya kepada yang lebih membutuhkan,”tuturnya.
Dirinya juga berharap kedepan nya nanti bisa mencapai 10 milyar.Dikarenakan Kabupaten Siak sudah nemiliki program  gemar berzakat nantinya bagi yang gemar berzakat akan mendapatkan ridho dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. kemudian dilanjutkan dengan Tausiah ustad H Yurnalis dari Pekanbaru guna memberikan ceramah agama kepada masyarakat yang hadir.

Sumber siaksatu.com, Jumat,16 Oktober 2015 | 01:39:00

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top