Wakil Bupati Alfedri Rapat Pengembangan Jaringan Infrastruktur Proyek Strategi Nasional Untuk Kabupaten Siak

Wakil Bupati Alfedri Rapat Pengembangan Jaringan Infrastruktur Proyek Strategi Nasional Untuk Kabupaten Siak

Wakil Bupati Alfedri Rapat Pengembangan Jaringan Infrastruktur Proyek Strategi Nasional Untuk Kabupaten Siak

No Comments on Wakil Bupati Alfedri Rapat Pengembangan Jaringan Infrastruktur Proyek Strategi Nasional Untuk Kabupaten Siak
Jakarta – Wakil Bupati Siak Alfedri menghadiri Rapat Evaluasi Proyek Strategi Nasional Sektor Kawasan Industri, Industri Pesawat, rumahan dan Smelter yang dipusatkan di Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta Pusat, Rabu (24/10/18).

Rapat yang dilaksanakan tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Deputi perumahan pertanahan dan pembiayaan infrastruktur Bastari Panji Indra.

Wakil Bupati Siak Alfedri mengatakan, sebagai sarana dalam kemajuan pembangunan di tiap tiap daerah yang sesuai dengan mandat Kementerian Koordinasi Bidang Perekonomian untuk melakukan Evaluasi terhadap Proyek Strategis Nasional yang sesuai dengan peraturan Presiden (Perpres) No 3 tahun 2016 Jc dan Peraturan Presiden tahun 58 tahun 2017 tentang percepatan pelaksanaan proyek strategis Nasional (PSN).

Untuk di Kabupaten Siak yang menjadi Proyek Strategis Nasional yaitu Pengembangan Kawasan Industri Tanjung Buton meliputi Pengembangan Insfrastruktur jalan Pekanbaru menuju KITB, Pengembangan jaringan Sumbet Daya Air, serta Pengembangan sistem Transportasi maupun Pembangunan fasilitas dan Pengembangan Pelabuhan Tanjung Buton.

“Barusan kita mengikuti Rapat Evaluasi statis PSN pada Sektor Kawasan Industri,Industri Pesawat,Rumahan dan Smelter yang juga bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan yang sesuai dan tertuang dalam peraturan Presiden no 3 tahun 2016 Jc. serta Peraturan Presiden No 58 tahun 2017 yang semuanya itu menjelaskan tentang pelaksanaan percepatan Proyek Strategis Nasional, sehingga dalam pelaksanaan tersebut bisa cepat di realisasikan,terutama untuk siak yaitu pengembangan kawasan industri tanjung buton”.tutupnya.

Dalam rapat tersebut,wakil Bupati Siak H.Alfedri turut didampingi Asisten perekonomian dan pembangunan H.Hedrisan.

Sumber Humas Pemkab Siak
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Similar Posts:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top