Wakil Bupati Siak Hadiri Pengajian Umum Yang Bertemakan “Kupas Tuntas NKRI”

Wakil Bupati Siak Hadiri Pengajian Umum Yang Bertemakan “Kupas Tuntas NKRI”

Wakil Bupati Siak Hadiri Pengajian Umum Yang Bertemakan “Kupas Tuntas NKRI”

No Comments on Wakil Bupati Siak Hadiri Pengajian Umum Yang Bertemakan “Kupas Tuntas NKRI”

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si menghadiri pengajian umum dengan tema “Kupas Tuntas NKRI” oleh Romo KH. Muhammad Ibnu Alif dari Jawa Tengah yang dilaksanakan di Halaman  Pondok Pesantren An-Nahdiyah, Kecamatan Lubuk Dalam, Sabtut (12/8/17).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ponpes An-Nahdiyah bersempema menyambut HUT RI ke 72, sehingga mengambil tema “Kupas Tuntas NKRI” yang bertujuan untuk memperkuat kesatuan dan persatuan antar bangsa dan umat beragama di negeri ini.

Camat Lubuk Dalam T. Indraputra S.STP mengatakan, pada saat ini masih beredar berita di media sosial yang selalu mengarah untuk memecah belah antar umat di negara ini, sehingga ia mengharapkan agar masyarakat jangan mudah percaya maupun terpancing oleh isu-isu yang tidak benar.

“Kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Lubuk Dalam, mari kita galang kesatuan dan persatuan antar umat beragama, sehingga tercipta kedamaian di negeri ini,” himbau Camat Lubuk Dalam.

Hal senada juga dikatakan oleh Wakil Bupati Siak, NKRI merupakan negara yang beraneka ragam suku bangsa dan budaya. Untuk itu, upaya kita bersama guna menjaga keutuhan NKRI ini, harus selalu tetap kompak dalam memupuk rasa kebersamaan kita maupun antar umat beragama sehingga tidak mudah terpancing dalam isu-isu yang tidak benar, yang sering beredar di media sosial.

“Yang paling terpenting pada malam hari ini, kita bisa hadir untuk bersilaturahmi bersama-sama, sehingga apa yang disampaikan nantinya bisa menambah wawasan kita bersama sesuai dengan tema “Kupas Tuntas NKRI” oleh Romo KH. Muhammad Ibnu Alif. Saat ini kita tetap harus bersemangat untuk memupuk rasa kebangsaan kita, sehingga kita tidak mudah terpecah belah. Untuk itu, mari kita jaga  keutuhan NKRI, agar bisa kita mewujudkan kedamaiam,” ujar Wabup Siak.

Sumber : Humas Kab. Siak, 14 Agustus 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top