Wakil Bupati Siak Kukuhkan Kepengurusan IPRY-KS Periode 2015 – 2016

Wakil Bupati Siak Kukuhkan Kepengurusan IPRY-KS Periode 2015 – 2016

Wakil Bupati Siak Kukuhkan Kepengurusan IPRY-KS Periode 2015 – 2016

1 Comment on Wakil Bupati Siak Kukuhkan Kepengurusan IPRY-KS Periode 2015 – 2016

Sebanyak 9 orang mahasiswa asal Kabupaten Siak yang belajar di jogjakarta Secara resmi Dikukuhkan oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi untuk menjadi Kepengurusan yang baru Organisasi Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Siak (IPRY-KS) Periode 2015-2016, yang dilaksanakan bertempat  di Indoluxe Hotel Jogjakarta Sabtu (28/5). tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SH serta Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Siak Drs H Kadri Yafis MP.d

Berdasarkan surat keputusan  pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Siak menetapkan Angga Riadi sebagai ketua IPRY-KS Untuk menjadi ketua pengurus yang baru periode 2015 / 2016 Yang tujuannya sebagai wadah mengembangkan potensi dan prestasi diri  guna membangun daerah di masa mendatang.

Angga Riadi selaku ketua pengurus IPRY –KS  Yang baru saja dikukuhkan  mengatakan kegiatan pelantikan ini sebelumnya sempat tertunda, namun demikian tepatnya pada hari ini ahir nya telah dilaksanakan pengukuhan kepengurusan yang baru untuk periode 2015/2016 ini. Sudah banyak hal hal yang telah terlewati dalam masa kepengurusan yang lama, namun demikian tepatnya hari ini telah resmi di kukuhkannya kepengurusan yang baru, dimana merupakn tonggak sejarah bagi pos Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Siak.

“Semoga dengan dikukuhkannya kepengurusan yang baru, akan menjadi pucuk semangat pengurus dalam menjalankan amanah yang sudah di emban guna merangkul seluruh anggota dalam membangun organisasi yang menjadi wadah untuk mengembangkan prestasi generasi muda Kabupaten Siak khususnya yang menempuh pendidikan di Yogjakarta  terang Angga”.

Dikatakannya pula ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SH yang juga merupakan alumni kepengurusan ikatan pelajar riau yogyakarta mengatakan, sangat merasa bangga serta penuh semangat dikarenakan pada 15 tahun yang lalu Komisariat Siak dilahirkan dari Komisariat Kabupaten Bengkalis terangnya.

Dijelaskannya pula, ini merupakan suatu proses yang luar biasa bagi kami , pada waktu itu kami dalam kondisi  yang kepak paan dalam artian tak ada bapak, ibu pun entah kemana. yang kami punya hanya lah saudara, namun demikian tepatnya hari ini saya merasa bangga bahwa Komisariat Siak sudah berumur 15 tahun serta sudah menjadi besar dalam organisasi. Perjalanan yang luar biasa, hanya semangat  untuk memperkokoh serta merajut tali persaudaraan diantara satu dengan yang lainnya terang Indra Gunawan yang dulunya pernah sebagai pengurus IPRY.

Dilanjutkan oleh Wakil Bupati Siak H Afedri, memberikan selamat kepada mahasiswa yang bisa menimba ilmu diYogja ini, itu dikarenakan kota Yogja ini merupakan tempat lahirnya para ilmuan serta para pakar orang pintar banyak disini, jadi timbalah ilmu dengan baik dengan harapan bisa selesai kuliah semuanya bagi mahasiswa asal Kabupaten Siak yang kuliah di jogja ini terang nya.

“Saya berharap organisasi ini bisa mewadahi para mahasiswa asal Siak untuk memberikan yang terbaik, serta untuk  yang selama ini kuliah dijogjakarta ini sudah terdaftar sekitar 240 orang, namun demikian masih adanya yang baru belum mendaftarkan diri mereka pada organisasi IPRY. Selain itu, oraganisasi ini juga bisa tempat berhimpun   untuk bagai mana nantinya mereka bisa belajar dengan harapan bisa menjadi pemimpin yang lebih baik. Mudah-mudahan bisa menjadi wadah untuk mendorong dan memotifasi para mahasiswa Siak yang ada di jogjakarta ini untuk bisa kuliah dengan baik serta menyelesaikan kuliahnya dengan harapan kedepan menjadi calon kepemimpinan Siak di masa yang akan datang tutup Alfedri”.

Sumberbuletinriau.com, Minggu 29 mei 2016

 

Similar Posts:

    None Found

1 Comment

  1. socialmedia  - September 14, 2018 - 1:56 AM
    Reply /

    N᧐w I am oing tߋ do my breakfast, ⅼater thɑn hаving my breakfast сoming yet agɑin to reaԀ additional
    news.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top