Wakil Bupati Siak Lepaskan Kegiatan Jalan Jelajah Kampung Balai Kayang II.

Wakil Bupati Siak Lepaskan Kegiatan Jalan Jelajah Kampung Balai Kayang II.

Wakil Bupati Siak Lepaskan Kegiatan Jalan Jelajah Kampung Balai Kayang II.

No Comments on Wakil Bupati Siak Lepaskan Kegiatan Jalan Jelajah Kampung Balai Kayang II.

Wakil  Bupati Siak Drs Alfedri,Msi yang di damping oleh Ketua DPRD Kabupaten siak Indra Gunawan SE  kemarin secara langsung melepaskan jalan jelajah  Kampung yang di gelar oleh masyarakat Balai Kayang II Kecamatan Siak.
Kegiatan Jalan Jelajah Kampung  Tahun ke dua tersebut merupakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 71 tahun 2016 dan dilakukan juga berbagai kegiatan permaian anak-anak seperti panjat pinang dan permanian lainnya.

Alfedri,Msi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Balai Kayang II Kecamatan Siak ini adalah Dusun pertama di Kabupaten Siak yang membuat ide tersebut Dan ini adalah tahun ke dua di lakukan oleh Balai Kayang 2. Ia berharap   kegiatan ini bisa dijadikan  kegiatan rutin setiap tahunnya.

“Jalan santai jelajah Kampung ini sangat unik sekali, di mana jalan santai jelajah kampung ini tidak melalui jalan-jalan raya, tapi melintasi jalan gang  ke gang  melintasi rumah warga dan memperkenal rumahya kepada rekan rekannya.” katanya.

“Maka sebab itu, jalan santai jelajah kampung ini, bisa di jadikan agenda setiap tahunnya dalam rangka mempererat tali selaturahmi antar warga yang ada di Dusun dan kampung tersebut sehingga mereka saling mengenal satu sama yang lain,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Tomi, dalam sambuatnya mengatakan, bahwa kegiatan ini terlaksana berkat sumbangi swadaya dari masyarakat dan sumbang dari donatur sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan membuat berbagai kegiatan sepeti panjat pinang dan tarik tambang dan permainan lainnya.

 

Pada acara tersebut  selain Wakil Bupati Siak Drs Alfedri,Msi juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten siak Indra Gunawan SE,tokoh Masyarakat dan Pemerintah Kecamatan   Siak.

 

 

Sumber siaksatu.com, Senin 29 Agustus 2016

linked in share button

Leave a comment

Back to Top