Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor Perwakilan PT. PERSI di Perawang

Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor Perwakilan PT. PERSI di Perawang

Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor Perwakilan PT. PERSI di Perawang

No Comments on Wakil Bupati Siak Resmikan Kantor Perwakilan PT. PERSI di Perawang

Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si meresmikan kantor PT. Permodalan Siak (Permodalan Siak) perwakilan Perawang Kecamatan Tualang, Jumat (18/8/17).

Sebelumnya, untuk kantor PT. PERSI belum mempunyai kantor sendiri, namun dengan keberhasilan dalam kinerja telah dibangun Kantor Perwakilan PT. PERSI untuk wilayah Perawang.

Husni Merza Selaku Kepala PT. PERSI mengatakan, sebelumnya Kantor Permodalan Siak Perwakilan Perawang telah beroperasi dari tahun 2007 yang lalu, mencakupi 4 wilayah yakni Kecamatan Tualang, Kecamatan Minas, Kecamatan Kandis, dan Kecamatan Sungai Mandau, dimana sebelumnya kantor PT. PERSI masih menyewa.

“Kantor Perwakilan PT. PERSI yang berada di Kecamatan Tualang telah beroprasi sejak tahun 2007. Pada awalnya kantor pelayanan di Tualang ini menumpang dibangunan  Kantor Pemadam Kebakaran. Selama 3 tahun terus berpindah-pindah, namun tepatnya pada hari ini kantor perwakilan PT. PERSI telah diresmikan pemakaiannya,” Kata Husni.

Husni juga mengungkapkan akan rasa syukur dengan diresmikannya kantor perwakilan PT. PERSI tersebut merupakan kado yang sangat istimewa untuk PT. PERSI itu sendiri. Hal tersebut dikarenakan bentuk upaya dari PT. PERSI dalam keberhasilan mengelola permodalan di Kabupaten Siak untuk masyarakat.

Hal senada juga dikatakan oleh Wakil Bupati Siak, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak tentunya ini sangat membanggakan, dimana PT. PERSI telah mempunyai kantor sendiri. Apalagi keberhasilan PT PERSI dalam mengelola dan melayani nasabah sangat baik dengan harapan kedepan PT. PERSI bisa meningkatkan ekonomi mayarakat.

“Kita sangat berbangga dan berbahagia atas upaya dibangunnya kantor perwakilan PT. PERSI di Kecamatan Tualang. Diantara BUMD yang ada di Kabupaten Siak, yang mempunyai kantor sendiri adalah PT.PERSI. Ini patut kita syukuri dengan keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah maupun masyarkat, sehingga PT. PERSI bisa selalu menjadi kepercayaan masyarakat di Kabupaten Siak dan mampu memberikan kontribusinya untuk menambah PAD Kabupaten Siak,” ucap Wabup Siak.

Usman selaku nasabah terbaik  dari PT. PERSI yang bergabung sejak tahun 2008 yang lalu mengungkapkan bahwa pelayanan yang diberika oleh PT. PERSI sangat baik dan memuaskan, sehingga bagi usman selama ini peningkatan usaha UMKM yang dijalani bisa meningkatkan ketahanan ekonomi bagi masyarakat.

Selain dilakukannya peresmian kantor perwakilan PT. PERSI di Perawang juga diserahkan berupa piagam penghargaan kepada nasabah oleh Wakil Bupati Siak kepada Petriyeni warga dari Kecamatan Tualang yang mempunyai usaha perabotan, Sunardi warga dari Kecamatan Minas yang mempunyai usaha kedai harian, Ismed Rizal  warga dari kecamatan Kandis yang mempunyai usaha fotocopy dan percetakan, Usman warga dari Kecamatan Sungai Mandau yang mempunyai usaha jual beli sawit.

Sumber : Humas Kab. Siak, 18 Agustus 2017

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top