Wakil Bupati Siak Terima Sertifikat Hak Tanah Aset Barang Milik Negara

Wakil Bupati Siak Terima Sertifikat Hak Tanah Aset Barang Milik Negara

Wakil Bupati Siak Terima Sertifikat Hak Tanah Aset Barang Milik Negara

No Comments on Wakil Bupati Siak Terima Sertifikat Hak Tanah Aset Barang Milik Negara
 Wakil Bupati Siak, Drs. H Alfedri M.Si menerima Sertifikat Hak Tanah Asset BMN (Barang Milik Negara) usai melaksanakan Apel Pengukuhan dan Pemantapan Satgas Kegiatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Senin 20 Februari 2017.

Tujuan dari PTSL untuk percepatan kepastian hukum, perlindungan pada tanah rakyat, sehingga bisa memberikan dampak yang baik dalam peningkatan bagi kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, berdasarkan yang telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo bahwa untuk ditahun 2017 target bidang tanah secara lengkap sebanyak 5 juta bidang, tahun 2018 sebanyak 7 juta bidang, dan tahun 2019 sebanyak 9 juta bidang.

Berdasarkan laporan kepala kantor wilayah di Provinsi Riau, tanah yang belum terdaftar sebanyak lebih kurang 1.282.655 bidang atau sekitar 55 pesen lagi.

Hal tesebut disampaikan oleh Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rahman ketika membacakan pidatonya dalam Apel Pengukuhan dan Pemantapan Satgas Kegiatan Pendaftaran tanah sistematis lengkap dihalaman kantor Gubernur Riau

Sumber riau24.com, Senin 20 Februari 2017
linked in share button

Leave a comment

Back to Top