Warga Dayun Kembali Terserang DBD

Warga Dayun Kembali Terserang DBD

Warga Dayun Kembali Terserang DBD

No Comments on Warga Dayun Kembali Terserang DBD

Dari hasil pemeriksaan dokter, satu warga terserang DBD dan satu lagi baru gejala. Pasien tersebut merupakan warga Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak. Mereka ini sudah sejak dua hari lalu di rawat di Rumah Sakit Tengku Rofi’an, Kabupaten Siak.

Kedua warga tersebut  bernama Rohmiati yang tinggal di Dusun Banjar Agung, Kampung Banjar Seminai. Dan Eshin selaku guru SDN 2 Kampung Pangkalan Makmur. Sugeng (suami Rohmiati) kepada wartawan kemarin, mengatakan, istrinya sebelum dibawa ke rumah sakit awalnya hanya demam biasa dan dipemeriksaan ke Pusekesmas Pembantu di Kampung Banjar Semin.

Tapi, setelah melihat kondisi panas istrinya tidak juga berkurang, dirinya langsung membawa ke RSUD. Dari hasil pemeriksaan dokter, ternyata istrinya positif terserang penyakit demam berdarah (DBD).

“Alhamdulillah, kondisi istri saya saat ini sudah mulai membaik, semoga istri saya cepat sembuh,” ujarnya.

Lebih lanjut Sugeng berharap, penyakit demam berdarah yang diderita istrinya tersebut tidak menular kepada warga lainnya.

“Selain itu kami  juga minta kepada pihak pemerintah melalui SKPD terkait, agar secepatnya melakukan fogging di lingkungan tempat kami tinggal. Untuk mendukung dilakukan fogging tersebut, kami  sudah menyerahkan  hasil pemeriksaan isteri kami  yang terserang DBD,”pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Jumat 08 April 2016

Similar Posts:

    None Found

« Previous Article Ratusan PNS akan Diserahkan ke Pemprov

Next Article » Kampung Pedadaran Kampung Sakinah

linked in share button

Leave a comment

Back to Top