Warga Lubuk Dalam Turut Sukseskan Pilkada

Warga Lubuk Dalam Turut Sukseskan Pilkada

No Comments on Warga Lubuk Dalam Turut Sukseskan Pilkada

Warga Lubuk Dalam khususnya diminta untuk turut serta menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak dan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Hal ini disampaikan Camat Lubuk Dalam Aditya Citra Smara terkait akan dilaksanakan Pilkada serentak termasuk Kabupaten Siak pada 9 Desember mendatang.

‘’Masyarakat Lubuk Dalam untuk ikut serta menyukseskan Pilkada serentak dan menjaga Kamtibmas,’’ imbau camat. Bagi masyarakat Lubuk Dalam yang mempunyai hak pilih agar dapat menyalurkan hak pilihnya pada saat hari pemilihan suara.

Di samping itu, camat berharap bagi masyarakat yang telah pengetahui adanya Pilkada tersebut dapat menyampaikan kepada warga lainnya yang belum mengetahui sebagai perpanjangan tangan pemerintah.

Dengan demikian masyarakat yang memiliki hak pilih, dapat menyalurkan hak dalam Pilkada mendatang. Camat juga berharap Pilkada ini jangan sampai di masyarakat terjadi perpecahan dan selalu menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap kondusif jelang Pilkada serentak.

‘’Untuk itu marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dan ikut serta menyukseskan Pilkada dengan menyalurkan hak pilih kita,’’ imbau camat.

 

Sumber riaupos.co, Rabu 08 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top