Warga Pelalawan Iri, Melihat Banyaknya Program Gratis yang Diterima Masyarakat Siak

Warga Pelalawan Iri, Melihat Banyaknya Program Gratis yang Diterima Masyarakat Siak

No Comments on Warga Pelalawan Iri, Melihat Banyaknya Program Gratis yang Diterima Masyarakat Siak

Bupati Siak H Syamsuar mengaku bahagia karena pemerintah daerah terus membantu kaum dhuafa, para lansia dan warga yang kurang mampu yang rutin dilakukan saat menyambut lebaran dan akhir tahun.

“Kita sangat perhatian sekali terhadap kaum fakir miskin seperti, adanya bantuan beras miskin gratis, bantuan untuk lansia yang dibagikan setiap bulannya, untuk kaum fakir miskin juga setiap bulannya, bantuan rumah layak huni dan bantuan melalui Baznas Siak serta bantuan-bantuan lainnya,” kata Syamsuar saat membagikan sembako murah di Kampung Rawang Kao Barat Kecamatan Lubuk Dalam, Jumat (10/7/2015).

Bupati menyampaikan salah seorang warga di Kampung Mekar Jaya yang berbatasan dengan Kampung Bukit Agung Kabupaten Pelalawan yang iri terhadap Siak karena banyak program gratis.

“Warga itu kirim SMS ke saya, mereka ingin Bupati Pelalawan agar bisa meniru Siak yang banyak program gratisnya,” ujar Bupati.

“Iri yang positif ini sangat baik sekali, apalagi dalam hal membantu warga yang kurang mampu, karena itu wajar saja warga tersebut menyampaikan kepada saya, mudah-mudahan nanti saya bisa usulkan kepada Bupati Pelalawan, apalagi beliau sangat dekat dengan kami,” tambah Syamsuar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Siak dapil II H Tarmijan, Camat Lubuk Dalam Aditya Citra Smara, Kadisperindag dan Koperasi H Wan Bukhari, Kapolsek Lubuk Dalam, Penghulu Rawang Kao Barat dan tokoh masyarakat dan tokoh Agama serta masyarakat Kampong Rawang Kao Barat.

Salah seorang warga Lubuk Dalam Ponisih mengharapkan kepada pemerintah daerah agar program sembako murah ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan karena sangat besar manfaatnya.

Untuk Kecamatan Lubuk Dalam penyaluran sembako murah dibagi atas Kampung Empang Baru sebanyak 126 paket, Sialang Palas 153 paket, Sialang Baru 173 paket, Lubuk Dalam 216 paket, Sri Gading 169 paket dan Rawang Kao termasuk Rawang Kao Barat sebanyak 112 paket. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan pokok jelang Lebaran Idul Fitri.

Sumber goriau.com, Senin 13 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top