Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Pemda

Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Pemda

Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Pemda

No Comments on Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Pemda

Warga Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh berbahagia mendapatkan bantuan Sembako bersubsidi dari Kesra Pemkab Siak. Sembako tersebut akan segera dibagikan, Kamis (17/12) kepada masyarakat kurang mampu.

“Kami sangat berbahagia mendapatkan kupon sembako murah dari desa dan besok beras, minyak dan gula yang diberikan kepada kami akan kami ambil di kantor desa,” ujar Mbah Ran, Rabu (16/12).

Penghulu Kampung Sungai Tengah Supri melalui Krani atau Sekdesnya Wastuti membenarkan pagi ini akan dibagikan beras, gula dan minyak goreng murah kepada warga yang kurang mampu atau miskin.

“Bantuan Sembako bersubsidi ini berasal dari Kesra Pemkab Siak dan masing-masing KK warga miskin akan mendapatkan satu paket, dalam 1 paket tersebut berupa beras merk Top Koki 10 Kg, gula 4 Kg dan minyak goreng merk Sopiya 2 liter, untuk warga miskin atau kurang mampu yang mendapatkan semboko murah tersebut, mereka kita beri kupon dan bisa diambil dikantor desa/kampung Sungai Tengah,” jelasnya.

Lanjut Wastuti mengungkapkan, jumlah bantuan beras murah tersebut khusus di kampungnya seberat 1.400 Kg untuk  148 KK.

“Kita berharap program-program seperti ini ke depan, kalau bisa terus beranjut, karena sangat membantu sekali warga miskin. Kita juga berharap tahun depan kalau bisa bantuan-bantuan yang menyentuh masyarakat bisa ditingkatkan lagi seperti Rumah Layak Huni dan bantuan sosial lainnya,” pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Kamis 17 Desember 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top