Woouuu… Agrowisata Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Bertambah Menjadi Empat Lokasi Berbeda

Woouuu… Agrowisata Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Bertambah Menjadi Empat Lokasi Berbeda

Woouuu… Agrowisata Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Bertambah Menjadi Empat Lokasi Berbeda

No Comments on Woouuu… Agrowisata Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Bertambah Menjadi Empat Lokasi Berbeda

Bungaraya – Gubernur Riau terpilih Syamsuar lakukan kunjungan kerja  kelokasi obyek agrowisata terbaru di Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, Riau, Rabu, (5/12/2018).

Ada empat lokasi agrowisata di Kecamatan Bungaraya yang bisa di kunjungi, diantaranya Taman Bunga Menara Lestari Pokdarwis Nuansa Lestari di Kampung Buantan Lestari, Taman Harmoni Raya dan Taman Mina Padi Sakabura Pokdarwis Alam Raya Bertuah di Kampung Bungaraya, serta Ekowisata Taman Berembang Pokdarwis Alam Berembang Bertuah di Kampung Suak Merambai.

Dalam kesempatan itu, Syamsuar berkesempatan meluahkan rasa gembiranya dengan petikan gitar bernyanyi bersama rombongan. Selain itu juga, Syamsuar sempatkan berfoto selfie rame-rame bersama pengunjung yang ada saat itu.

Hadir juga mendampingi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Dr. Fauzi Asni, M.Si dan Sekcam Bungaraya Amin Soimin, SH, M.Si selaku Ketua Tim Agrowisata Kecamatan Bungaraya, Penghulu Kampung Buantan Lestari, Penghulu Kampung Bungaraya, Suak Merambai dan Pj Penghulu Kampung Jatibaru.

“Soimin mengatakan agrowisata Bungaraya sekarang sudah bertambah menjadi empat lokasi berbeda sebagai obyek agrowisata yang dapat di nikmati oleh pengunjung dan sekarang ini juga di kunjung oleh orang nomor satu terpilih Provinsi Riau(Bupati Syamsuar maksud Soimin)” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak memberikan arahan kepada Kepala Dinas Pariwisata agar kiranya agrowisata di Bungaraya ini menjadi salah satu agenda kunjungan bagi peserta kegiatan pertukaran pemuda antar bangsa Indonesia dengan Australia nantinya.

“Ada sekitar 19 orang pemuda dari australia yang akan melakukan kunjungan home stay di kecamatan mempura dan Siak sebagai lokasi wisata tapak sejarah kerajaan, maka perlu juga kiranya mengarahkan kunjung pada lokasi obyek-obyek agrowisata kebanggaan kabupaten Siak ini tentunya,” ungkap Syamsuar.

Penulis Koko Prabu
Editor doliwtr
Publish by Diskominfo Siak/doliwtr**

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top