Zakat Kandis Lampaui Target

Zakat Kandis Lampaui Target

No Comments on Zakat Kandis Lampaui Target

Zakat di Kecamatan Kandis dalam rentang waktu empat bulan terakhir mengalami peningkatan. Peningkatan ini mencapai Rp210 juta. Di mana sebelumnya zakat yang dikumpulkan oleh pengurus BAZ Kecamatan Kandis sebanyak Rp60 Juta dalam empat bulan.

Peningkatan zakat ini setelah adanya sosialisasi dan kerja keras pihak pengurus BAZ. Hasilnya jauh lebih meningkat apa lagi adanya program gemar berzakat. Ketua BAZ Kecamatan Kandis Bukhori mengatakan, zakat di Kandis telah mengalami kenaikan cukup besar, mencapai 100 persen. ‘’Alhamdulillah, zakat yang dikumpulkan sudah baik dan melampaui target,’’ ungkapnya.

Peningkatan zakat ini tidak terlepas dari kerja sama teman-teman di lapangan. Juga peningkatan zakat tidak terlepas dari sosialisasi Wakil Bupati Siak Alfedri MSi yang juga selaku Ketua Umum BAZ Kabupaten Siak dengan pelaku usaha di Kecamatan Kandis, kemarin.

Bukhori menambahkan, dengan besarnya jumlah pengumpulan zakat, maka akan banyak masyarakat miskin dan kaum dhuafa yang dapat dibantu. ‘’Tentunya dengan banyak pengumpulan zakat yang ada, maka secara otomatis jumlah masyarakat miskin atau pun anak yatim serta kaum dhuafa bisa banyak terbantu. Itulah salah satu keuntungannya,’’ tambah Bukhori.

Sumber riaupos.co, Kamis 30 Juli 2015

Similar Posts:

    None Found

linked in share button

Leave a comment

Back to Top