299 Jamaah Haji Kabupaten Siak Menuju Pelabuhan Buton Kampung Mengkapan

Anuar Rasyid 2 minggu yang lalu - Senin, 1 Juli 2024 08:47 Dilihat 76 kali
IMG

Sebanyak 299 jamaah haji Kabupaten Siak pagi ini bertolak menuju melabuhan Tanjung Buton Kampung Mengkapan kecamatan Sungai Apit, perjalanan akan menempuh waktu 5 jam, dan diperkirakan sampai di pelabuhan tanjung buton pada pukul 13.00 wib, mengunakan kapal dumai line 15 GT.325NO.9796/PPM yang di nahkodai oleh kapten Marji, di pelabuhan domestik sekupang, Sabtu (29/6/2024).


Pemerintah Kabupaten Siak selaku panitia lokal penyelengara perjalanan ibadah haji tahun 1445 hijriah tahun 2024 ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, mulai dari keberangkatan dan sampai pada kepulangan.


Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan, pemerintah labupaten Siak tetap komitme dan dipastikan hadir disetiap kebutuhan masyarakatnya untuk memberikan pelayanan baik sarana dan prasarana.


"Alhamdulillah hari ini kepulangan 299 jamaah haji kabupaten Siak menuju pelabuhan buton dari pelabuhan domestik sekukang kota batam, semoga perjalan pulang hari ini di berikan kelancaran dan keselamatan", Harapan Husni Merza.


Satuan petugas panitia lokal Pemerintah kabupaten Siak bekerja sama dengan kantor kementerian agama kabupaten siak akan terus berupaya mempersiapkan segala sesuatu terkait kelancaran transportasi dan kenyamana selama perjalanan mulai dari keberangkatan sampai pada kepulangan jamaah terfasilatasi secara baik.


Dikatan oleh Erizon Effendi kepala kantor kementerian agama kabupaten Siak sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah kabupaten Siak atas kepeduliannya kepada masyarakat memberikan fasilatas pelayanan terbaiknya mulai dari keberangkatan dan sampai kepulangan.


"Kami atas nama kantor Kementerian Agama Agama Kabupaten Siak sangat mengapresiasi kepedulian Pemda Siak atas perhatian khusus dalam memberikan pelayanan terbaik bersama kami kepada masyarakatnya melaksanakan perjalanan ibadah haji tahun 1445 hijriah, telah berjalan sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan selalu bekerjamasa secara solid", Ucapa Erizon Effendi.


Berhatap kedepannya akan terus berkelanjutan untuk selalu bekerjasama dalam memberikan fasilatas kepada masyarakatnya, tentu kedepan kita berharap meningkatkan pelayanan.

Tags:
Share:
2 minggu yang lalu

299 Jamaah Haji Kabupaten Siak Menuju Pelabuhan Buton Kampung Mengkapan

1 minggu yang lalu

Sambut Tahun Baru 1446 Hijriah, Husni Merza Ajak Masyarakat Muhasabah Diri dan Tingkatkan Amal Ibadah

4 bulan yang lalu

Pasar Ramadhan Kampung Dalam Jajakan Ragam Jajanan dan Kuliner Khas Daerah Untuk Berbuka Puasa

4 bulan yang lalu

Layani 176 Perizinan, MPP kabupaten Siak Diresmikan

3 hari yang lalu

Pemkab Siak dan PWI Gelar Jalan Santai di Hadiri Ribuan Masyarakat Tualang

13 jam yang lalu

Pemerintah Kabupaten Siak Berkolaborasi Bersama Tim Gugus Tugas Reporman Agraria Selesaikan Permasalahan Lahan Masyarakat

2 hari yang lalu

Mantap, Pelajar SMP Kabupaten Siak Belajar Mengunakan Chromebook belajar.id

1 hari yang lalu

Kemenag RI Tetapkan Siak Sebagai Kota Wakaf di Indonesia.