Bupati Siak Alfedri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2025

Hendrizal 3 bulan yang lalu - Kamis, 25 Januari 2024 15:27 Dilihat 678 kali
IMG
Pemerintah Kabupaten Siak melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Rapat Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Siak tahun 2025 di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, Lt. II Kantor Bupati Siak, Selasa (25/1/2024).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Siak Alfedri dan juga dihadiri oleh, Sekda Siak Arfan Usman, Kepala Bappeda Siak Budhi Yuwono, Polres, Dandim, Pengadilan Negeri, Para asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Siak, Camat se-Kab. Siak, tokoh masyarakat, dan forum anak.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan RKPD merupakan Dokumen perencanaan tahunan daerah yang menggambarkan permasalahan pembangunan daerah serta indikasi program dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk satu tahun kedepan secara terencana melalui sumber pembiayaan baik APBD kabupaten, APBD Provinsi maupun APBN.

“Kegiatan ini tentunya dilaksanakan untuk kita semua memiliki tujuan yang sama dalam membangun Kabupaten Siak serta potensi-potensi yang ada di Kabupaten Siak agar apa yang menjadi tatget dan tujuan kita bisa tercapai dengan baik”, Kata Alfedri.

Alfedri menjelaskan bahwa Penyusunan RKPD tahun 2025 mengusung tema “Memantapkan Infrastruktur Dasar Yang Inklusif, Sumberdaya Manusia Yang Berkualitas Serta Tata Kelola Pemerintahan Yang Amanah” Hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Siak.

“Tentunya kami Pemkab Siak memiliki prioritas pembangunan diantaranya 1.Infrastruktur dasar yang inklusif, 2. Meningkatkan sumberdaya manusia yang berkualitas, 3. Tata Kelola Pemerintah,” Ujar Bupati Siak.

Diakhir sambutannya Bupati Siak Alfedri mengajak seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat untuk bersinergi sesuai peran dan kapasitan masing-masing untuk mencapai target pembangunan di Kabupaten Siak.

“Keberhasilah Pembangunan Kabupaten Siak bisa terwujud apabila kita bersama-sama bahu membahu mencapai target terbaik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Siak, ” Tutup Alfedri.

Selesai memberikan sambutan, Bupati Siak didampingi, Kepala Bappeda, Polres, Dandim, Pengadilan Negeri, tokoh masyarakat dan forum anak menandatangani berita acara Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2025.
Tags:
Share:
3 bulan yang lalu

Bupati Siak Alfedri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Siak Tahun 2025

1 bulan yang lalu

LKD Telah di Sampaikan, Alfedri : Opini WTP Kembali Jadi Harapan.

2 bulan yang lalu

Kabupaten Siak Dapat 994 Formasi ASN dan PPPK dari Kementerian PANRB.

1 bulan yang lalu

Kafilah Siak di Lepas Wabup Husni Merza, Ikut 9 Cabang Lomba MTQ Riau.

2 minggu yang lalu

Husni dan Istri Tampil Serasi Kenakan Busana Karya Lulusan SMK Pariwisata Siak, di Lancang Kuning Carnival

2 minggu yang lalu

Forsesdasi dan Apeksi Menyatakan Sikap, Dorong Pemerintah Pusat Alokasikan Anggaran Sesuai Kebutuhan Daerah

1 minggu yang lalu

Pemkab Siak, Beri Kemudahan Layanan Pembuatan E-KTP Bagi Pelajar Usia 17 Tahun.

1 minggu yang lalu

Bupati Alfedri lepas 21 Calon Jamaah Haji Asal Sungai Apit.