Di Beri Penabalan Gelar Adat Oleh LAMR Siak,Wabup Husni Merza Ucapkan Terimakasih

Anuar Rasyid 1 bulan yang lalu - Senin, 10 Juni 2024 08:49 Dilihat 96 kali
IMG

Berita menggembirakan Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mendapat gelar Datuk Seri Setia Amanah dan Wakil Bupati Siak H. Husni Merza, BBA, MM. Mendapat gelar Timbalan Setia Amanah dari Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak, Prosesi penambalan gelar adat itu berlangsung di Gedung LAMR Siak Sri Indrapura, berjalan penuh Dengan Khidmat Minggu (09/06/2024).

Dalam kesempatan itu,setelah diberikannya Penabalan Gelar adat oleh LAMR Kabupaten Siak kepada Bupati Siak dan Wakil Bupati Siak Husni Merza Menyampaikan Alhamdulillah, hari ini Saya bersama Pak Bupati Alfedri merasa sangat bahagia dan bersyukur, Atas prosesi penabalan gelar adat oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Siak. Acara ini berlangsung di Gedung LAMR Siak Sri Indrapura Tutur Wabup Siak," Husni Merza.

"Gelar adat ini kata Wabup Siak Husni Merza lagi,merupakan hadiah istimewa, penghargaan yang luar biasa bagi kami dan juga sebuah kehormatan yang besar. kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LAMR Kabupaten Siak atas penabalan gelar adat ini Ucapnya Wakil Bupati Siak Husni Merza yang saat itu didampingi Oleh Istrinya Ananda Laila Putri penuh dengan Khidmat.

Semoga dengan gelar adat ini, kami dapat terus menjadi teladan dalam menjaga dan melestarikan budaya melayu di Kabupaten Siak. kami berharap agar rahmat Allah senantiasa melindungi dan memberkahi kami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pintanya Husni Merza Wakil Bupati Siak ini sambil berharap.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Siak, kepada para sesepuh yang mulia, dengan penuh pengabdian mereka wariskan kesabaran budaya. Dengan rendah hati, kami juga sangat syukuri gelar adat yang di berikan Ucap Wabup Siak Husni Merza dengan penuh syukur.(Adiriansyah Reporter Siak)

Tags:
Share:
1 bulan yang lalu

Di Beri Penabalan Gelar Adat Oleh LAMR Siak,Wabup Husni Merza Ucapkan Terimakasih

4 bulan yang lalu

Berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Siak, Apa Saja yang Bisa Diurus ?

1 minggu yang lalu

Sambut Tahun Baru 1446 Hijriah, Husni Merza Ajak Masyarakat Muhasabah Diri dan Tingkatkan Amal Ibadah

5 bulan yang lalu

Sekda Siak Arfan Usman Bersama Dandim 0322/Siak Ikuti Vicon Komsos TNI AD Bersama Aparat Pemerintah

12 jam yang lalu

Pemerintah Kabupaten Siak Berkolaborasi Bersama Tim Gugus Tugas Reporman Agraria Selesaikan Permasalahan Lahan Masyarakat

3 hari yang lalu

Pemkab Siak dan PWI Gelar Jalan Santai di Hadiri Ribuan Masyarakat Tualang

1 hari yang lalu

Kemenag RI Tetapkan Siak Sebagai Kota Wakaf di Indonesia.

6 hari yang lalu

Alfedri : Apresiasi Pembangunan di Kampung Rawang Kao Berkembang Pesat