Anggota Dewan Tinjau Sekolah Tertua di Dayun

Anggota Dewan Tinjau Sekolah Tertua di Dayun

Anggota Dewan Tinjau Sekolah Tertua di Dayun

No Comments on Anggota Dewan Tinjau Sekolah Tertua di Dayun

Anggota DPRD Siak, Sujarwo dan Oloan Munthe, meninjau SDN 03 Dayun, Senin (25/1). Kedatangan anggota DPRD Siak itu, disambut dengan penuh antusias oleh puluhan para guru dan ketua komite sekolah.

“Kami sangat bersyukur, sekolah kami telah dikunjungi oleh anggota Dewan, semoga apa yang telah kami sampaikan kepada bapak Dewan hari ini, nantinya bisa dipertimbangkan dan diperjuangkan di DPRD, khususnya dalam hal terkait sejumlah fasilitas di sekolah ini, karena sekolah kami ini umurnya memang sudah cukup lama, bahkan sudah 26 tahun,” jelas  Kepala sekolah  SDN 03 Dayun, Mustofa Kamal.

Dalam kunjungan itu, Ketua Komisi I DPRD Siak, Sujarwo, didampingi Kasek dan para guru langsung meninjau sejumlah fasilitas yang ada di sekitar sekolah, terutama kondisi kantor dan beberapa ruang kelas.

“Memang terdapat sejumlah fasilitas penting di SDN 03 Dayun ini yang butuh perhatian serius dari pemerintah, terutama kondisi kantor dan sejumlah ruang kelas, dan Insya Allah apa yang menjadi prioritas di sekolah ini nanti akan kami perjuangkan,” ungkap  Sujarwo.

Lebih lanjut anggota DPRD Siak itu menyebutkan, dengan adanya upaya swadaya dari para guru dan wali murid di SDN 03 itu beberapa waktu lalu, untuk membangun sarana olahraga dan musholla, pihaknya sangat mengapresiasi.

“Setelah kami lakukan peninjauan, ternyata para guru dan wali murid di Kampung Banjar Seminai ini cukup tinggi rasa kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, bahkan mereka di sini telah berswadaya membangun sejumlah sarana penting, dan kami sangat mengapresiasi,” imbuhnya.

Tak hanya mengunjungi SDN 03 Dayun, pada hari yang sama ketua Komisi I DPRD Siak itu juga melakukan peninjauan di sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Lubuk Dalam.

“Selain meninjau SDN 03 Dayun, hari ini kami juga melakukan peninjauan di sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Lubuk Dalam, dan di sana juga ada kami temui kondisi yang sama dengan di SDN 03 Dayun ini,” pungkasnya.

 

Sumber riaumandiri.co, Selasa 27 Januari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top