Asisten II Setda Siak Launching CFD di Kecamatan Sabak Auh

Asisten II Setda Siak Launching CFD di Kecamatan Sabak Auh

Asisten II Setda Siak Launching CFD di Kecamatan Sabak Auh

No Comments on Asisten II Setda Siak Launching CFD di Kecamatan Sabak Auh

Sabak Auh – Asisten II Setda Kabupaten Siak Hendrisan, launching Car Free Day (CFD) di sekitar kawasan Kantor Camat Sabak Auh, Kampung Bandar Sungai.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Sabak Auh pada Minggu (18/08/2019) dan dihadiri oleh Camat Sabak Auh Amin Soimin, aparatur Kampung Bandar Sungai serta masyarakat sekitar.

Selain melaunching CFD, dalam kesempatan ini Hendrisan juga melepas peserta lomba gerak jalan dalam rangka HUT-RI ke-74 tahun 2019.

Ketua Panitia pelaksana Herman mengatakan, perlombaan gerak jalan ini diikuti oleh 46 regu. Untuk tingkat SD, SMP dan SMA se Kecamatan Sabak Auh.

“Peserta gerak jalan ini terdiri dari tingkat SD/MI sebanyak 24 regu, tingkat SMP/MTS sebanyak 12 regu, tingkat SMA sederajat sebanyak 10 regu dengan jumlah per regu 11 orang”, jelas Herman.

Kemudian Hendrisan menyampaikan selamat mengikuti lomba bagi siswa-siswi, baik di tingkat SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Sabak Auh.

“Jangan pikirkan kalah dan menang, karena itu hal biasa. Akan tetapi berusahalah menunjukkan teknik terbaik sehingga jika penampilan kita maksimal, insya Allah kita bisa juara”, kata Hendrisan.

Untuk guru pembimbing serta panitia pelaksana, Hendrisan berpesan untuk memantau pergerakan seluruh peserta lomba agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Terkait dengan adanya launching CFD sambungnya, kami mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kecamatan Sabak Auh dan juga masyarakat Kampung Bandar Sungai karena sudah adanya lokasi CFD di Kecamatan Sabak Auh.

“Alhamdulillah selain di Siak Sri Indrapura, Kecamatan Sabak Auh yang pertama melaunching CFD ini”, kata Asisten II tersebut.

Dengan adanya CFD ini semoga dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, salah satunya sebagai lokasi untuk berolah raga seperti jogging, jalan santai dan juga dapat meningkatkan UMKM, karena di lokasi CFD diperbolehkan untuk berjualan.

Sumber : MC Kab. Siak, 19 Agustus 2019 (Rby)

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top