Bekasi Raih Peringkat Pertama Siak Internasional Serindit Boat Race

Bekasi Raih Peringkat Pertama Siak Internasional Serindit Boat Race

Bekasi Raih Peringkat Pertama Siak Internasional Serindit Boat Race

No Comments on Bekasi Raih Peringkat Pertama Siak Internasional Serindit Boat Race

Siak – Berdasarkan hasil perolehan pemenang pada Siak Internasional Serindit Boat Race 2019, juara 1 diraih oleh tim dari Kota Bekasi, juara 2 diraih oleh tim Armada 1 Jakarta, untuk juara 3 oleh tim Johor – Malaysia. dan

Kemudian, untuk urutan ke-4 pada Podsi Agam – Sumatera Barat, urutan ke-5 diraih oleh tim Batu Hitam Bekasi Jawa Barat, untuk urutan ke-6 tim Podsi Riau, urutan ke-7 dari Podsi Kabupaten Kampar dan urutan ke-8 dari tim Pasaman Barat Sumatera Barat.

Penyerahan hadiah bagi para pemenang tersebut, diserahkan oleh Bupati Siak Alfedri sekaligus menutup iven Siak Internasional Serindit Race tahun 2019, ditaman Tengku Mahratu, Minggu sore (17/11/2019).

Alfedri mengatakan, pelaksanaan Siak Internasional Serindit Boat Race yang ke tiga ditahun ini, alhamdulillah berjalan lancar dan suskes hingga berakhir petandingan.

“Iven Siak Internasional Serindit Boat Race ini, diharapkan mampu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, sehingga dengan ramainya orang datang ke Siak, akan menggerakkan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

Tahun ini, Serindit Boat Race diikuti sebanyak 45 tim, dan 5 tim dari luar negeri yakni Malaysia dan Brunai Darussalam, tambah Bupati Siak itu.

Sumber : MC Kab. Siak, 17 November 2019 (Rby)

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top