Bupati Siak Laksanakan Shalat Idul Adha Di Masjid Islamic Center

Bupati Siak Laksanakan Shalat Idul Adha Di Masjid Islamic Center

Bupati Siak Laksanakan Shalat Idul Adha Di Masjid Islamic Center

No Comments on Bupati Siak Laksanakan Shalat Idul Adha Di Masjid Islamic Center

Bupati Siak H Syamsuar melaksanakan Sholat Hari raya Idul Adha bertempat Di Masjid Islamic Center Senin 12 September 2016.

Dalam kata sambutannya Syamsuar mengucapkan Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin kepada semua jemaah yang mengikuti sholat hari raya idul adha di Masjid Islamic Center  maupun kepada masyarakat kabupaten siak.

Dikatakan oleh syamsuar bahwa tepatnya hari ini,Jemaah Haji Indonesia khusus nya Jemaah Haji Kabupaten Siak sudah berada di Arafah yang nanti nya mereka disana akan melakukan melontar jumrah.

“Semoga Jemaah Haji kita ini berada dalam keadaan sehat wal afiat,bisa menjalankan ibadah dan ruikun haji secara sempurna dan pulang ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat,” harap dia.

Selain itu dikatakan oleh Bupati Siak, saat ini negara kita sedang mendapat cobaan dengan melemah nya perekonomian di negara kita ini.

Untuk itulah, sambung Syamsuar,masyarakat dimintakan juga tidak boleh tingggal diam. ”Kita harus ikut bersama-sama menyelesaikan persoalan  apa yang sedang dihadapi oleh negara ini, harapan saya tentu nya partisipasi masyarakat yang punya kemampuan di siak ini. Mari kita bersama-sama dimulai dari diri saya sendiri dapat memberikan solusi,agar negara aman serta ekonomi masyarakatnya bisa baik.

“Belum pernah terjadi pada tahun sebelumnya, tahun yang begitu berat bagi pemerintah, maupun kepada masyarakat” kata Syamsuar

Ini semua memang konsekuensi dari negara kita, namun demikian tidak ada yang lain kita harapkan selain upaya kita bersama mengatasi masalah ini,sehingga jangan hanya berserah padapemerintah saja,ini juga merupakan dari bagian seluruh masyarakat indonesia yang ada di tanah air ini tutup syamsuar.

Turut hadir dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha Muspida Kabupaten Siak, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak beserta Masyarakat.

 

Sumber riausky.com, Selasa 13 September 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top