Bupati Siak Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Bupati Siak Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Bupati Siak Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

No Comments on Bupati Siak Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai

Siak – Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Siak, Minggu (13/10/2019), melaksanakan kegiatan jalan santai yang di pusatkan taman Tengku Mahratu, Kecamatan Siak Sri Indrapura.

Jalan santai itu dilepas langsung oleh Bupati Siak Alfedri beserta istri Rasidah, dan mendapat antusias dari masyarakat sekitar, sehingga terlihat ribuan masyarakat mengikuti gerak jalan santai tersebut.

Dalam kesempatan ini, Alfedri mengatakan bahwa jalan santai ini merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Siak ke-20.

“Alhamdulillah saya sangat senang melihat antusias masyarakat Siak yang mengikuti jalan santai ini”, ucap Alfedri.

Selain menyehatkan tubuh, sambungnya, jalan santai ini juga akan meningkatkan silaturahmi kita kepada sesama.

Jalan santai dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019, melawati rute Star di depan Istana Siak, lurus terus melewati mesjid Sahabuddin, hingga mencapai taman Suak Santai, kemudian belok ke kanan melewati Lapas Siak, lurus terus hingga sampai ke jalan kedongdong, lurus terus melewati taman Sri Bijuangsa, dan lurus melewati turap Water Front City hingga finish di Tepian Bandar Sungai Jantan.

Selain diikuti oleh Bupati Siak Alfedri beserta istri Rasidah, jalan santai ini juga diikuti oleh Asisten II Setda Kabupaten Siak Hendrisan, Asisten III Setda Kab.Siak Jamaluddin, beberapa kepala OPD di lingkup Pemkab Siak.

Sumber : MC Kab. Siak, 14 Oktober 2019 (Rby)

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top