Bupati Siak Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Dengan Isu Negatif

Bupati Siak Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Dengan Isu Negatif

Bupati Siak Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Dengan Isu Negatif

No Comments on Bupati Siak Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Dengan Isu Negatif

Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si menghimbau dan menegaskan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak, supaya tidak terpancing dan terpengaruh dengan isu- isu negatif menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah yang berlangsung pada tanggal 9 Desember 2015 yang berlangsung secara serentak.

 
 
“Saya tekankan kepada masyarakat Kabupaten Siak, agar tidak terpancing dan terpengaruh dengan isu-isu negatif menjelang pelaksanaan Pilkada, saya berharap Pilkada yang berlangsung pada 9 Desemebr 2015 nanti, dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,”kata Bupati Siak pada masyarakat Kecamatan Tualang kemarin.
 
 
 
 
Bupati menjelaskan jelang pilkada Siak, situasi politik mulai memanas. Berbagai isu negatif bisa saja terus menyebar. Jika tidak diwaspadai, maka masyarakat bisa terprovokasi dan dapat menimbulkan konflik terhadap isu negatif yang berkembang dan disebarkan tersebut. 
 
Syamsuar calon Bupati Siak yang berpasangan dengan Alfedri, meminta kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu negatif. Sebab menurutnya isu-isu negatif dan yang tidak bertanggungjawab tersebut, dapat memecah belah kerukunan masyarakat, persatuan dan kesatuan warga Siak.
 
“Jangan sampai kerukunan kita terkoyak oleh isu-isu yang menyesatkan, mari kita sukseskan pilkada Siak yang berlangsung secara serentak pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang,”katanya.
 
Tak hanya itu, Bupati juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pilkada serentak nanti, dan dapat menjaga ketertiban dan kelancaran Pilkada Tahun 2015 sesuai dengan Undang-undang dan aturan yang berlaku. Bagi masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk menentukan pilihannya, dan tidak terpengaruh dengan isu-isu negatif yang berkembang.
 
“Sebagai warga negara yang baik adalah sebuah keharusan dalam memberikan suara, karena suara masyarakatlah yang akan menentukan langkah bangsa kedepan untuk menjadi lebih baik,”tutup Bupati.

 

Sumber siaksatu.com, Kamis,13 Agustus 2015 | 06:01:00

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top