Bupati Syamsuar Ajak Warga Jaga Suasana Kondusif Selama Pilkada Siak

Bupati Syamsuar Ajak Warga Jaga Suasana Kondusif Selama Pilkada Siak

Bupati Syamsuar Ajak Warga Jaga Suasana Kondusif Selama Pilkada Siak

No Comments on Bupati Syamsuar Ajak Warga Jaga Suasana Kondusif Selama Pilkada Siak
Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga suasana aman, nyaman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Meskipun berbeda pandangan politik dan calon kepala daerah yang didukung nantinya, hal itu merupakan sesuatu yang wajar. Namun yang terpenting, jangan sampai masyarakat terpecah belah usai Pilkada digelar.
“Berbeda dukungan itu wajar, itulah demokrasi. Tapi jangan sampai kita terpecah belah akibat munculnya isu-isu yang tidak jelas kebenarannya. Mari kita bersatu dan selalu menjaga suasana kondusif selama Pilkada berlangsung di Siak,” kata Syamsuar, didampingi Wakil Bupati Siak H Alfedri MSi, saat menghadiri Halal bi halal di halaman Kantor Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Senin (3/8/2015).
Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan permohonan maaf apabila selama dirinya memimpin Siak sejak empat tahun terakhir adanya kekurangan dan kelemahan. Dia berjanji untuk berupaya memperbaiki berbagai kelemahan-kelemahan itu apabila Allah SWT menghendaki dirinya kembali memimpin Siak lima tahun ke depan.
“Dengan penuh kerendahan hati, kami memohon maaf yang tulus kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Mempura apabila selama menjalankan roda pemerintahan dan bermasyarakat terdapat hal-hal yang dirasakan kurang berkenan. Kami juga manusia biasa yang dhoif dan tak sempurna,” pungkas Syamsuar.

Sumber goriau.com, Selasa, 04 Agustus 2015 00:15 WIB

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top