Bupati Syamsuar Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Kecamatan Mempura

Bupati Syamsuar Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Kecamatan Mempura

No Comments on Bupati Syamsuar Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Kecamatan Mempura

“Dengan penuh kerendahan hati, kami memohon maaf yang tulus kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat Mempura apabila selama menjalankan roda pemerintahan dan bermasyarakat terdapat hal-hal yang dirasakan kurang berkenan. Kami juga manusia biasa yang dhoif dan tak sempurna,” kata Syamsuar didampingi Wakil Bupati Siak Alfedri MSi, saat menghadiri halal bihalal yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Mempura di halaman Kantor Camat Mempura, Senin (3/8).

57968169171-16_adv--bupati_syamsuar_dan_wabup_alfedri_menghadiri_acara_halal_bihalal_pemcam_mempura,_senin_(3-8),_dikantor_camat_mempura_(sugianto)Hadir pada kesempatan ini anggota DPRD Siak Sujarwo, Danramil, aparat kepolisian, Camat Mempura, Tim PKK Mempura, sejumlah tokoh agama dan pembesar masyarakat Mempura, tokoh wanita, serta pelajar dan mahasiswa asal Kecamatan Mempura. Acara halal bihalal juga diisi tausiyah oleh Ustad Syamsurijal  dari Pekanbaru,
Pada kesempatan itu, Syamsuar memaparkan selama 4 tahun memimpin Siak, pemerintah daerah telah berupaya menjalankan visi misi pembangunan Kabupaten Siak melalui penguatan birokrasi, pelayanan publik, pariwisata, serta mewujudkan masyarakat Melayu yang agamis.

“Pembangunan berbagai sekolah keagamaan dan pondok pesantren yang telah dilaksanakan mulai menampakkan hasil. Anak-anak Siak banyak yang berprestasi dalam kegiatan MTQ,” jelas Syamsuar.
Lanjut  Bupati, selaku pemimpin dirinya mempunyai tanggung jawab dan akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti. Terutama mengajak masyarakat untuk menjalin hubungan silaturahmi dan berbuat baik antar sesama.
Beberapa upaya meningkatkan kesejahteraan dibentuk untuk mengurangi angka kemiskinan. Selain itu juga digerakkan program zakat yang bertujuan membantu dan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Siak.
Tak hanya itu, kata Syamsuar, pemerintah juga telah membuat program program lainnya seperti meningkatkan bidang pariwisata, dengan menggelar iven-iven kesenian dan olahraga. Hal ini diprogramkan agar imbasnya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Siak baik itu langsung maupun tidak langsung.

Selanjutnya Bupati juga mengajak masyarakat dan semua pihak jelang pilkada agar dapat menciptakan suasana yang aman nyaman, dan kondusif.

“Kami mengharapkan masyarakat harus bersatu dan jangan terpancing isu yang membuat kita pecah-belah,” tegas Bupati. Sementara itu Camat Mempura atas nama pribadi memohon maaf kepada masyarakat Mempura.

Sumber Riaumandiri.co, Senin 03 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top