Camat Imbau Untuk Jaga Kamtibmas

Camat Imbau Untuk Jaga Kamtibmas

No Comments on Camat Imbau Untuk Jaga Kamtibmas

Seluruh Camat Kabupaten Siak mengimbau kepada msayarakat agar dapat menjaga keamanan, ketertiban masyarakat menjeleng pilkada Siak. Hal ini diungkapkan Camat Siak Wan Saiful Effendi dan Camat Sabak Auh Suparni .

Dijelaskan Syaiful, beberapa bulan ke depan Kabupaten Siak akan melakukan  pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala daerah secara serentak yang dilakukan tanggal 9 Desember 2015  mendatang.

Melalui tahapan, KPUD Siak sudah memastikan 2 calon Bupati Siak  bersaing pada Desember mendatang Yaitu pasangan incumbent Syamsuar-Alfedri dan Suhartono-Syahrul.

“Untuk itu, saya tidak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat saya  agar menjaga Kamtibmas jelang pilkada ini,” kata Wan Saiful, Minggu (2/8).

Lanjut Wan Saiful Effendi, kedua calon  merupakan pemimpin terbaik Siak, yang memiliki tekad untuk memajukan  Kabupaten Siak kearah lebih baik. Ke depannya akan menciptakan program yang berkualitas untuk mensejahterakan masyarakatnya.

“Kita juga menginginkan kepada masyarakat agar dalam  pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar dan aman serta berpolitik bersih. Saya meminta kepada masyarakat jangan golputgunakan hak suaranya berdasarkan hati nurani,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan Camat Sabak Auh, Suparni. Ia menegaskan kepada masyarakatnya jangan sampai termakan isu-isu yang bisa memecah persaudaraan antar umat atau golongan dalam  pilkada ini.

“Jagalah suasana yang kondusif dimasyarakat, walaupun kita beda pilihan janganlah menjadikan perpecahan antara kita. Artinya walaupun berbeda pilihan janganlah saling menjelekan, dan berkatalah yang santun jangan mengolok-olok pasangan yang lain. Kita berharap masyarakat lebih cerdas dalam memilih calon bupati, jangan asal-asalan, kenali calon, visi, misinya dan lain-lain agar kita tidak menyesal 5 tahun yang akan datang,”pungkasnya menegaskan.

Sumber Riaumandiri.co, Senin 03 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top