Camat Pusako: Selama Syamsuar Pimpin Siak, Daerah Kami Berkembang Pesat

Camat Pusako: Selama Syamsuar Pimpin Siak, Daerah Kami Berkembang Pesat

Camat Pusako: Selama Syamsuar Pimpin Siak, Daerah Kami Berkembang Pesat

No Comments on Camat Pusako: Selama Syamsuar Pimpin Siak, Daerah Kami Berkembang Pesat

Camat Pusako, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Said Marwaji mengakui, selama kepemimpinan Syamsuar-Alfedri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak, pembangunan di Kecamatan Pusako cukup pesat. Sehingga berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Apa yang kami sampaikan ini memang seperti itu kenyataannya, lihat saja, ruas jalan poros yang menghubungi kampung-kampung semuanya sudah diaspal,” kata Camat saat mengelar acara Halal Bihalal di kantor Camat yang dihadiri Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, Kamis (6/8/2015).
Bahkan, kata Camat, jalan poros Kampung Perincit sampai Kampung Pusako saat ini sudah selesai pembangunannya.”Selain itu juga dibangun kantor Babinsa dan jembatan besi gedung LAM,” tambahnya.
Begitu juga di Kampung Perbadaran, masyarakat sudah sejak lama menikmati jalan semenisasi dan jembatan besi. Dan tahun ini juga akan dibangun feri penyeberangan dan Masjid Raya.
Untuk Kampung Benayah,  juga dibangun jalan aspal dari Kampung Patah Kail, pembangunan gedung SD dan bantuan pembangunan pasar tradisional dari Koperasi. Sedangkan di Kampung Dosan telah dibangun sekolah dan pasar kecamatan.
“Untuk Kampung Sungai Limau, Pemkab telah membangun Pondok Pesantren, sarana air bersih dan pemasangan jaring listrik. Tidak hanya itu, bantuan BAZ juga disalurkan ke masyarakat Kecamatan Pusako ini, rumah layak huni dan bantuan untuk lansia Rp200 ribu per bulan,” jabarnya.
Oleh sebab itu, apa yang diberikan Pemkab Siak selama kepemimpinan Syamsuar, sudah sepantasnya masyarakat Pusako mengucapkan terima kasih. “Kami masyarakat Pusako mendoakan Pak Syamsuar-Alfedri sehat selalu dalam menjalankan tugas dan amanahnya,” tutup Camat.

Sumber goriau.co, Jumat 07 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top