Delapan Kampung Usulkan Pembangunan Jalan

Delapan Kampung Usulkan Pembangunan Jalan

Delapan Kampung Usulkan Pembangunan Jalan

No Comments on Delapan Kampung Usulkan Pembangunan Jalan

Delapan Kampung yang berada di Kecamatan Sabak Auh meminta agar usulan pembangunan jalan diprioritaskan tahun 2017 mendatang. Hal ini disampaikan saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sabak Auh di Aula Kantor Camat Sabak Auh.

Musrembang dipimpin Asisten II Sekdakab Siak Syafrilenti didampingi Camat Sabak Auh Suparni. Hadir juga Kepala Bappeda Siak Yan Prana Jaya, anggota DPRD Siak Muhtarom, Kabid Bina Marga BMP Siak Ardi Irfandi, seluruh penghulu se-Kecamatan Sabak Auh, Kepala UPTD dan tokoh masyarakat setempat.

Beberapa kepala kampung mengungkapkan kekesalannya, setiap tahun pembangunan jalan diusulkan namun hingga saat ini belum terealisasi. Untuk itu mereka menekankan agar tahun depan usulan yang diajukan bisa diwujudkan.

Sebagaimana disampaikan Penghulu Bandar Sungai Noto. Dia menuturkan, setiap tahun mengusulkan hotmix jalan yang sudah di base.

“Sudah beberapa tahun ini kami selalu usulkan untuk pembangunan jalan Pembangunan dan Jalan Damai, namun sampai saat ini belum terealisasi,” usul Noto.

Hal senada disampaikan Penghulu Sabak Permai Suparlin. Dia mengusulkan hotmix atau pengaspalan Jalan Syahbandar dan Jalan Ismail.

Menanggapi usulan tersebut Kabid Bina Marga BMP Siak Ardi Irfandi, Jumat (19/2) menjelaskan, ditundanya pembangunan jalan di Sabak Auh tahun ini karena terjadi penurunan DBH migas.

“Insyallah kita lihat kondisi anggaran tahun depan, jika tidak ada rasionalisasi lagi kita usahakan usulan pembangunan jalan ini dianggarkan,” kata Ardi Irfandi.

Sumber riaumandiri.co, Sabtu 20 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top