Di hari lahirnya, Rasidah dapat kejutan spesial dari anak dan suami

Di hari lahirnya, Rasidah dapat kejutan spesial dari anak dan suami

Di hari lahirnya, Rasidah dapat kejutan spesial dari anak dan suami

3 Comments on Di hari lahirnya, Rasidah dapat kejutan spesial dari anak dan suami

Ketua TP PKK dan Bunda Paud Kabupaten Siak Rasidah Abdul Gani mendapat kejutan ulang tahun dari putrinya Zahratul Ahya dan sejumlah pengurus pengurus PKK dan Dekranasda Kabupaten. Tepat pada hari ini, Rabu 2 September 2020 Istri Bupati Siak Alfedri itu genap berusia 52 tahun.

“Alhamdulillah dapat kejutan dari anak dan kawan-kawan semua, mudah-mudahan kami selalu mendapat keberkahan dan bisa terus mengabdi kepada masyarakat” ucap Rasidah. Sebelumnya Rasidah agak heran dan sedih, dalam hati ia bertanya-tanya mengapa anak dan suaminya tidak memberi ucapan selamat seperti biasa. “Jujur aja saya sedikit sedih kok keluarga nggak ada berikan ucapan selamat. Saya tunggu dari malam hingga subuh tadi, ternyata saya dikerjain” ujarnya sambil tersenyum.

Sejak pagi hari tadi, ibu-ibu rekan sejawat Rasidah di PKK dan Dekranasda telah menunggu di kediaman bersama sang anak. Mereka dibantu asisten rumah tangga untuk menjalankan skenario suprise ulang tahun itu dengan memanggil Rasidah agar keluar dari kamar. Perempuan yang sehari-hari mengabdi sebagai guru SMAN 1 Siak Sri Indrapura itupun segera keluar dari kamar dengan mengenakan mukena, dan langsung dikerumuni rekan-rekannya untuk memberikan ucapan doa dan selamat ulang tahun.

“Terima kasih kawan-kawan yang sudah menyiapkan semua kejutan ini. Juga untuk ananda Aya dan suami tercinta, Bapak Alfedri yang telah banyak mendoakan dan memberikan dukungan disetiap saat” ujarnya. Suasana semakin haru, saat satu persatu secara personal menghampiri Rasidah untuk memberikan ucapan selamat, termasuk putri kesayangannya. “Selamat hari lahir ya ibu, semoga ibu selalu sehat dan panjang umur” ucap Aya sembari mencium tangan dan memeluk ibunya. Selanjutnya, sang suami menyuapkan nasi kuning kepada Rasidah sebagai tanda ucapan selamat hari lahir untuk istri tercintanya.

Sebagai istri pejabat, mulai subuh tadi di medsos dan whatsaapnya sudah dibanjiri ucapan dan do’a dari keluarga, para sahabat maupun masyarakat. Pemilik akun facebook Komaryatin Kom turut menyampaikan ucapan. Mantan guru SMA 1 Siak yang akrab disapa Buk Kom ini menulis, Barakallah fii umrik untuk sahabat terbaikku ibu Rasidah Alfedri, doa terbaik untuk ibu di sisa-sia umur yang ada, yang jelas semoga tidak berubah segala hal yang baik pada diri ibu, aamiin.

3 Comments

  1. Kambut  - September 2, 2020 - 5:04 PM
    Reply /

    Selamat Hari lahir ibu 🙂

  2. Abank Donn  - September 3, 2020 - 2:18 PM
    Reply /

    Selamat ulang tahun bu

  3. Hotel Balkon  - September 3, 2020 - 2:21 PM
    Reply /

    Kejutan yang sangat spesial ya bu. Selamat semoga panjang umur dan sukses selalu

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top