Dinas Pendidikan Janjikan Pembangunan Ruangan Majelis Guru

Dinas Pendidikan Janjikan Pembangunan Ruangan Majelis Guru

Dinas Pendidikan Janjikan Pembangunan Ruangan Majelis Guru

No Comments on Dinas Pendidikan Janjikan Pembangunan Ruangan Majelis Guru

Dinas Pendidikan memberikan janji pembangunan ruang majelis guru di tahun 2016 ini.

Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 014 Tuah Indrapura Hasniah Kamis (18/2/16) bahwa ruang kelas belajar sudah cukup, namun Kantor Majelis Guru dan Toilet sekolah belum ada.

“Setiap tahun proposal sudah kami ajukan namun belum terealisasi, tetapi belum lama ini Dinas Pendidikan sudah meninjau langsung dan menjanjikan pembangunan Kantor Majelis Guru di tahun ini,” tutur Hasniah.

Dampak dari kurangnya ruangan membuat anak kelas 1 dan 2 bergantian masuk, mereka bergilir gantian masuk pagi setiap minggunya. Sementara ini belum ada komplen dari orang tua wali murid, karena mereka tau keadaan sekolah yang belum lengkap, Imbuh Hasniah.

“Anggota DPRD Siak dari Komisi I Sujarwo juga mengatakan hal yang sama ketika ikut Musrembang di Kantor Kampung Tuah Indrapura,” Sambung Hasniah.

Laporan untuk kekurangan sarana dan prasarana sekolah memang sudah ada laporan, namun untuk pembangunan langsung dari Dinas pendidikan.

“UPTD hanya mengatar laporan ke Dinas Pendidikan, soal tinjuan langsung Dinas Pendidikan meraka tidak memberi tahu, ” Kepala Tata Usaha UPTD Dinas Pendidikan Bungaraya Mardian.

Sumber infosiak.com, Kamis 18 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top