Dishub akan Tindak Mobil Lebihi Tonase

Dishub akan Tindak Mobil Lebihi Tonase

Dishub akan Tindak Mobil Lebihi Tonase

No Comments on Dishub akan Tindak Mobil Lebihi Tonase

Dinas Perhubungandan Infokom Kabupaten Siak, akan menindak tegas mobil yang melebihi kapasitas (Tonase) yang lewat di Jembatan Maraden Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Kabupaten Siak Kaharuddin melalui Kabid Pembinaan dan Pengawasan (Binwas) Azwan, Senin (15/2) mengatakan, Dishub sudah memberikan peringatan tegas kepada petugas Dishub yang bertugas di lapangan.

“Masalah tonase, kita sudah memberikan peringatan tegas kepada petugas yang berjaga di Wilayah Jembatan Maredan tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Azwan mengatakan, untuk mobil-mobil yang nakal selama ini yang berlalu lalang di jembatan tersebut, sejatinya sudah ditertibkan, mungkin ada kelalaian dari anggota   di lapangan.

Ia juga mengimbau, kepada petugas Dishub yang bertugas di lapangan, agar ada tindakan tegas dari petugas tentang mobil yang melebihi muatan yang berlalu lalang di jembatan.

“Masalah ini juga akan kita diskusikan secepatnya dengan pihak Satlantas Polres Siak, agar secepat mungkin kita melakukan penindakan tegas kepada pengguna jalan yang melebihi tonase, “pungkasnya.

Sumber riaumandiri.co, Selasa 16 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top