DPRD Siak Targetkan Pengesahan APBD P Sebesar Rp2,9 Triliun

DPRD Siak Targetkan Pengesahan APBD P Sebesar Rp2,9 Triliun

No Comments on DPRD Siak Targetkan Pengesahan APBD P Sebesar Rp2,9 Triliun

DPRD Siak Indra Gunawan menargetkan Pengesahan APBD Perubahan Kabupaten Siak sudah bisa disahkan melalui sidang paripurna.

“Habis ini Badan Anggaran (Banggar) langsung bekerja untuk membahas APBD Perubahan tahun 2015 ini. Kita targetkan Kamis minggu depan sudah disahkan,” ujar Indra usai memimpin sidang paripurna penyampaian jawaban Pemkab Siak atas pandangan fraksi-fraksi terhadap APBD Perubahan Kabupaten Siak tahun 2015 kemarin.

Sebelumnya Wakil Bupati Siak, H Alfedri menjawab pandangan semua fraksi di DPRD terhadap usulan APBD Siak yang dianggarkan sebesar Rp2,9 triliun lebih. Terkait besarnya Silpa yang disorot fraksi Gerindra, pada sidang paripurna itu Wabup menjawab semua masukkan dari fraksi-fraksi, termasuk sorotan dari PDI Perjuangan dan lainnya.

“Semuanya sudah kita jawab, tinggal pembahasan di tingkat Banggar. Kita berharap secepatnya disahkan, agar sejumlah kegiatan yang menggunakan APBD Perubahan itu dapat segera direalisasikan, termasuk dan Pilkada Siak yang dibutuhkan KPU, Panwaslu dan juga dana pengamanan,” pungkas Wabup.

Sumber riaumandiri.co, Jumat 28 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top