Hadapi Pertandingan Popda Cabang IPSI Adakan Technical Meeting

Hadapi Pertandingan Popda Cabang IPSI Adakan Technical Meeting

Hadapi Pertandingan Popda Cabang IPSI Adakan Technical Meeting

No Comments on Hadapi Pertandingan Popda Cabang IPSI Adakan Technical Meeting

Dalam melaksanakan pertandingan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Cabang Olahraga Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Siak melakukan technical meeting bersama seluruh offesial pencak sialat dari masing-masing kecamatan.

Teknikal metting indi dilaksanakan di Hotel Grand Royal, Jalan Sapataruna Siak, Minggu (27/3).

Technical meeting ini dipimpin Zulhendri Wasit Juri Pencak Silat Internasional didampingi oleh wasit nasional dan wasit daerah.

Dalam arahannya Zulhendri menyampaikan, banyak sekali pelaturan dalam pertandingan pencak silat yang harus diperhatikan oleh offisial maupun atlet.

“Kita sore ini melakukan teknikal metting bersama seluruh offesial dari masing-masing kecamatan, dalam teknikal metting ini kita membahas pelaturan-pelaturan pertandingan supaya dapat difahami oleh offesial dan disampaikan kepada atlitnya masing-masih, dan dalam pertandingan besok Senin (28/3) diharapkan semua atlit dapat mematuhi pelaturan yang sudah ditentukan dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” jelas Zulhendri, Minggu (27/3).

Dalam teknikal metting tersebut banyak sekali pertanyaan yang sampaikan oleh offisial kepada pimpinan. Satu persatu pertanyaan tersebut diberikan penjelasan oleh ketua teknikal metting dengan penuh semangat.

Bahkan pimpinan juga memperagakan kesalahan-kesalahan yang fatal dalam pertandingan yang harus diberikan teguran dan lain-lain.

“Banyak sekali pelaturan pertandingan yang kita sampaikan kepada offesial, dan tentunya pelaturan ini sebelumnya sudah dimengerti oleh masing-masing pelatih/offesial,  namun perlu diingatkan kembali. Mudah-mudahan besok pertandingan bisa berjalan dengan lancar,”harapnya.

Salah satu offisial dari Kecamatan Dayun Sugito mengungkapkan, terima kasih dalam arahan dan penjelasan yang disampaikan oleh pimpinan teknikal metting, dan tentunya apa saja yang disampaikan oleh pimpinan teknikal metting akan ia sampaikan kepada atletnya.

Sumber riaumandiri.co, Senin 28 Maret 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top