Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Siak Bersama Keluarga Besar Siak di Pekanbaru

Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Siak Bersama Keluarga Besar Siak di Pekanbaru

No Comments on Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Siak Bersama Keluarga Besar Siak di Pekanbaru

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menyampaikan permohonan maaf apabila selama dirinya memimpin Siak sejak empat tahun terakhir ada kekurangan dan kelemahan. Dia berjanji untuk berupaya memperbaiki berbagai kelemahan-kelemahan itu apabila Allah SWT menghendaki dirinya kembali memimpin Siak lima tahun ke depan.

“Dengan penuh kerendahan hati, kami memohon maaf yang tulus kepada seluruh masyarakat, apabila selama menjalankan roda pemerintahan dan bermasyarakat terdapat hal-hal yang dirasakan kurang berkenan. Kami juga manusia biasa yang dhoif dan tak sempurna” kata Syamsuar didampingi Wakil Bupati Siak H Alfedri MSi, saat menghadiri Halal bi halal yang dilaksanakan Keluarga Besar Masyarakat Siak yang berada di Pekanbaru, Riau, Sabtu (1/8/2015).

 

halal bihalal

Tampak hadir Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Sekdakab HTS Hamzah, mantan Bupati Siak H Arwin AS, mantan Gubernur Riau H Wan Abubakar, sejumlah tokoh dan pembesar masyarakat Siak di Pekanbaru, Ustad H Abdul Somad Lc,MA, tokoh wanita, serta pelajar dan mahasiswa asal Kabupaten Siak.

Pada kesempatan itu, Syamsuar memaparkan bahwa selama 4 tahun memimpin Siak, pemerintah daerah telah berupaya menjalankan visi misi pembangunan Kabupaten Siak melalui penguatan birokrasi, pelayanan publik, pariwisata, serta mewujudkan masyarakat Melayu yang agamis.

“Pembangunan berbagai sekolah keagamaan dan pondok pesantren yang telah dilaksanakan mulai menampakkan hasil. Anak-anak Siak banyak yang berprestasi dalam MTQ dan menjadi imam-imam mesjid di Kota Pekanbaru dan Kepulauan Riau,” jelas Syamsuar.

Dikatakannya lagi, dimasa yang akan datang Siak menjadi tujuan studi keagamaan dengan keberadaan lembaga pendidikan seperti MAN IC di Kecamatan Tualang dan Pospes Gontor Putera di Kecamatan Sungai Mandau.

Sementara itu, Ketua Keluarga Besar Masyarakat Siak di Pekanbaru H Zailan Izhar berharap pelaksanaan Pilkada yang akan digelar Desember 2015 nanti berjalan adil dan bermarwah.”Kalau menang, menang bermarwah. Kalau kalah, kalah terhormat,” katanya.

Kegiatan halal bihalal tahun ini dilaksanakan penuh khidmat dengan suasana Melayu yang islami. Selain dihibur seni Melayu tradisional, acara juga diisi haflah tahfidz Quran, tausiyah oleh Ustad Abdul Somad, serta penyerahan bantuan untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Sumber goriau.com, 1 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top