Jalinan Silaturahmi Jangan Terputus

Jalinan Silaturahmi Jangan Terputus

Jalinan Silaturahmi Jangan Terputus

No Comments on Jalinan Silaturahmi Jangan Terputus

Ratusan warga Kecamatan Sungaiapit, hilir mudik masuk ke dalam ruangan aula kantor camat. Mereka duduk di tempat yang teah disediakan. Kedatangan mereka kesana memenuhi undangan pemerintah kecamatan untuk menghadiri acara halalbihalal bersama warga dan juga kepala daerah, Rabu (5/8) pagi.

Tak lama, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi datang, dan langsung berjabat tangan bersama warga yang telah menanti kedatangannya. Di hadapan warga, Syamsuar mengingatkan pentingnya menjalin silaturahmi antar sesama. Jika selama ini terputus, sambung kembali, dan yang renggang diperkuat lagiMaklum saja, banyak faktor penyebab silaturahmi merenggang dan juga terputus. Karena itu hal ini jangan sampai terjadi. ‘’Allah SWT saja, memerintahkan kita agar meningkatkan hubungan sesama Allah dan manusia,’’ kata Syamsuar di hadapan warga. Hadir dalam kesempatan itu, Camat Sungaipit Joko Edy Imhar, Kapolsek AKP Syafnil Tanjung, tokoh masyarakat, kepala kampung dan ratusan warga

Banyak manfaat dari silaturahmi ini, selain menambah rezeki juga usia. Silaturahmi ini ibarat air dicincang, dan tak akan putus, selagi kita semua mau melakukannya, dan saling maaf-memaafkan satu sama lainnya.

Di hari baik dan bulan baik ini kita semua menjalin kebersamaan dalam silaturahmi. Apalagi dalam suasana di bulan Syawal ini, tentunya kita semua telah sama-sama melewati bulan Ramadan yang penuh berkah dan keampunan.

Setelah melalui ujian menahan hawa nafsu dan hal-hal yang membatalkan puasa, kita semua kembali kepada kesucian. Ibarat bayi yang baru lahir. ‘’Saya mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin, atas nama keluraga dan juga Pemkab,’’ ujar dia.

Pemkab senantiasa berkomitmen dalam memajukan Siak. Berbagai program yang pro rakyat senantiasa dikedepankan. Lihat saja, pendidikan dan kesehatan digratiskan kepada seluruh warga Siak. Akibatnya Siak kini, jadi tujuan bagi warga luar yang berdatangan untuk menikmati fasilitas progam Pemkab.

 

Sumber riaupos.co Kamis 6 Agustus 2015 – 10.23 WIB

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top