Jelang Pilkada, Camat Lubuk Dalam Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan

Jelang Pilkada, Camat Lubuk Dalam Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan

Jelang Pilkada, Camat Lubuk Dalam Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan

No Comments on Jelang Pilkada, Camat Lubuk Dalam Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan
Menjelang digelarnya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di seluruh Indonesia, yang juga akan diikuti oleh kabupaten Siak pada 9 Desember mendatang, sejumlah kepala pemerintahan mulai menginstruksikan kepada masyarakat, agar terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Sebagaimana dikemukakan oleh camat Lubuk Dalam Aditya Citra Samara, terkait himbauannya tersebut kepada masyarakat di wilayahnya, agar senantiasa menjaga kerukunan dan keamanan demi suksesnya pesta demokrasi di kabupaten Siak mendatang.

“Jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang berkembang terkait Pilkada tersebut, apalagi sampai kepada aksi anarki” terang Aditya, Selasa (4/8/2015) kepada Infosiak.com.

Disamping itu camat juga menekankan, agar seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak pilih, nantinya bisa turut berpartisipasi dalam menyalurkan pilihannya dan tidak Golput (tidak memilih, red), karena masa depan kabupaten Siak ada di tangan kita bersama, yang salah satunya melalui Pilkada ini.

“Kepada seluruh masyarakat yg sudah terdaftar sebagai pemilih, untuk tidak Golput pada Pilkada Siak mendatang, dan bisa bersama-sama menyalurkan hak pilihnya di TPSnya masing-masing pada saat pencoblosan 9 Desember mendatang,” imbuh camat, di sela-sela salah satu kegiatannya di Lubuk Dalam.

Sesuai data jumlah pemilih lanjut camat, saat ini terdapat sekitar 15 ribu penduduk kecamatan Lubuk Dalam yang sudah tercatat di DPT, dan wajib menyalurkan hak pilihnya setiap ada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pemilukada Gubernur, Bupati maupun Pileg.

Sumber infosiak.com Selasa, 4 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top