Juli, Pelajar SMAN 2 Bungaraya Tempati Gedung Baru

Juli, Pelajar SMAN 2 Bungaraya Tempati Gedung Baru

Juli, Pelajar SMAN 2 Bungaraya Tempati Gedung Baru

No Comments on Juli, Pelajar SMAN 2 Bungaraya Tempati Gedung Baru

Pembangunan SMA Negeri 02 Bungaraya di Kampung Kemuning Muda sudah sudah mencapai 90 persen rampung. Diperkirakan April depan selesai. Diperkirakan tahun ajaran baru Juli 2016 mendatang baru bisa ditempati karena menunggu bantuan kursi dan meja dari Pemkab Siak.

“Pembangunan SMA Negeri 02 Bungaraya memang sudah mencapai 90 persen, namun gedung tersebut belum bisa ditempati karena kita menunggu bantuan dana dari APBD Siak untuk pembuatan kursi dan meja,” kata Aan Darlis Azwar selaku Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Bungaraya, Ribu (17/2).

Lanjut Aan Darlis menjelaskan, untuk sementara ini, sambil menunggu bantuan dana dari APBD untuk pembuatan kursi dan meja, para pelajar SMA Negeri 02 Bungaraya masih menumpang belajar di SMP Negeri 04 Bungaraya.

“Sambil menunggu pembangunan gedung SMA dan dana APBD untuk pembuatan kursi dan meja anak-anak terpaksa harus menunggu dan menumpang di SMP Negeri 04 Bungaraya. Tentunya kita berharap pembangunan gedung ini berjalan dengan lancar dan bantuan kursi dan meja dari dana APBD juga segera cair, sehingga gedung tersebut dapat segera kita tempati,” harapnya.

Sumber riaumandiri.co, Rabu 17 Februari 2016

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top