Kepala Desa-Penghulu Terpilih, Bupati Ucapkan Selamat

Kepala Desa-Penghulu Terpilih,  Bupati Ucapkan Selamat

Kepala Desa-Penghulu Terpilih, Bupati Ucapkan Selamat

No Comments on Kepala Desa-Penghulu Terpilih, Bupati Ucapkan Selamat

Bupati Siak Syamsuar mengucapkan selamat atas tepilihnya para kades/penghulu yang sudah terpilih dalam Pemilihan Kepala Kampung yang digelar Senin(24/8).

Bupati  berharap, agar setiap kepala desa/penghulu yang terpilih dapat menjadi pimpinan yang dapat merangkul masyarakatnya untuk membangun Kabupaten Siak agar lebih berkembang.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya para kades/penghulu yang telah mengikuti Pilkampung. Saya harapkan, dengan pemilihan Pilkampung serentak ini, mampu menjaring para pemimpin yang amanah, fatanah dan dapat menjadikan Kabupaten Siak ini lebih baik di setiap desa yang mereka pimpin masing-masing,” ungkapn Bupati Syamsuar, Selasa (25/8).

Bupati juga meminta agar para kades/penghulu terpilih mampu menjadi inspirator bagi warganya dan bukan malah jadi diktator.
“Jadilah pemimpin di desa yang selalu mengayomi dan mengabdi pada warganya. Bukan sekadar jadi kepala desa tapi juga jadi pemimpin yang arif dan bijaksa-na,” harap Bupati Syamsuar.

Bupati juga tak lupa mengingatkan tugas kades adalah menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan di desa hingga pemberdayaannya.

“Setelah ini, secepatnya kita akan melakukan pelantikan bagi para kepala desa/penghulu yang terpilih,” pungkasnya.

Sumber riauamandiri.com, Rabu 26 Agustus 2015

Similar Posts:

    None Found

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.



Back to Top